Tampilan Manis Maia Estianty Pakai Warna Gaun Andalan Kate Middleton

Oleh Asnida Riani pada 13 Sep 2019, 16:02 WIB
Diperbarui 15 Sep 2019, 15:13 WIB
Maia Estianty-Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Tak lagi diragukan bahwa tampilan Maia Estianty hampir selalu memikat hati. Ibu tiga anak ini kadang terlihat santai, bisa pula terkesan boyish dengan dukungan pulasan makeup sedemikian rupa, tapi ada juga waktu di mana Maia tampil manis nan feminin.

Seperti belum lama ini ketika perempuan 43 tahun tersebut mengenakan gaun biru elektrik dengan sentuhan aksen flower di hanya beberapa bagian. Look-nya kian menawan dengan pemakaian heels dan tassel earring berwarna putih.

Tampilan Maia dalam balutan gaun biru elekstrik boleh jadi mengingatkan pada look andalan Kate Middleton. Ya, di banyak kesempatan, istri Pangeran William ini acap kali mengenakan gaun biru elektrik.

Gaun biru elektrik dengan berbagai model, entah long atau midi dress, dipakai Kate di momen kunjungan maupun gelaran acara lebih formal, seperti pesta. Kesan anggun dari pemakaian gaun ini sudah tak perlu diragukan lagi.

Berdasarkan keterangan yang ditulis Maia Estianty, gaun biru elektrik yang dikenakannya merupakan keluaran brand Tory Burch. Label fashion satu ini memang dikenal lewat rancangan busana yang feminin dan terkesan manis.

2 of 3

Bukan Kali Pertama

Maia Estianty dan Kate Middleton
Penampilan Maia Estianty dan Kate Middleton saat menghadiri Royal Ascot. (dok. Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/BzpLfAEnd0X/Putu Elmira)

Wacana busana Maia Estianty disebut mirip dengan milik Kate Middleton sebenarnya bukan baru pertama kali muncul. Topik ini sudah lebih dulu terdengar beberapa bulan lalu.

Menghadiri Royal Ascot tahun lalu, Maia memakai gaun biru muda dengan detail lace yang sekilas tampilannya mirip dengan midi dress beraksen transparan di bagian lengan yang sempat dikenakan Kate di Royal Ascot 2019.

Big round hat yang dikenakan keduanya sebagai aksesori pun menambah kemiripan penampilan mereka.

Mengutip dari People, Jumat (13/9/2019), saat menghadiri Royal Ascot 2019, Kate tampil dalam balutan gaun terdiri atas dua potong, yaitu atasan dan rok lipit panjang warna biru muda rancangan desainer Lebanon, Eli Saab, serta topi baru dari Philip Treacy.

Gaya Duchess of Cambridge kian elegan dengan aksesori sepasang anting-anting bermata topaz biru rancangan Kiki McDonough. Biru merupakan tema warna acara kerajaan karena seluruh perempuan kerajaan juga memakai warna serupa.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓