Sukses

Rencana Inovasi Lubang Pipis di Label Pakaian Dalam Kim Kardashian

Inovasi lubang pipis disebutkan Kim Kardashian sebagai fitur yang sudah lama ia tunggu di produk pakaian dalam.

Liputan6.com, Jakarta - Baru beberapa hari lalu sejak Kim Kardashian secara resmi meluncurkan label pakaian dalamya, SKIMS, istri Kanye West ini telah berbicara rencana inovasi yang akan dilakukan pada produk brand tersebut.

Hadir sebagai tamu undangan di Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon, perempuan 38 tahun itu memperlihatkan riwayat pencarian terakhirnya di Google yang kemudian berujung pada pertanyaan, apakah Kim tengah mencari ide inovasi untuk label pakaian dalamnya.

Tampak di sana bahwa kata kunci yang dituliskan adalah 'apakah pakaian dalam dengan lubang pipis membuatnya jadi lebih baik'. "Iya, saya memang baru saja merilis SKIMS dan saya sudah berdebat apakah saya membutuhkan lubang pipis untuk beberapa produk," Kim Kardashian mengakui.

Ide ini, sambung Kim, muncul karena dirinya sendiri sering merasa kesulitan kala ingin buang air kecil, tapi tengah memakai pakaian dalam dengan desain tertentu. "Jadi sedikit repot dan saya harus melepaskan semuanya hanya untuk buang air kecil," tuturnya.

Mendengar penjelasan Kim Kardashian, Jimmy menimpali, ibu empat anak ini adalah satu-satunya orang yang mencari pembahasan tersebut di Google. "Tapi, setelah dipikir, lubang pipis bukanlah ide buruk," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terinspirasi dari Kebutuhan Diri Sendiri

Sebelumnya, Kim Kardashian telah mengatakan bahwa keputusan mengeluarkan label pakaian dalam ini merupakan jawaban atas kebutuhannya sendiri. "Saya tidak merasa orang lain akan memenuhi kebutuhan pakaian dalam seperti saya dan banyak orang butuhkan," kata Kim.

Telah dijual secara daring di situs resminya, produk pakaian dalam dari label yang telah berganti nama ini antara lain berupa bikini brief, thong, bra, bodysuit, dan legging, dengan rentang harga 18--98 dolar Amerika atau Rp251 ribu--Rp1,4 juta.

Sementara, ukuran yang tersedia mulai dari XXS sampai 5XL dengan sembilan pilihan warna. "Saya pikir orang-orang akan sangat nyaman memakai produk pakaian dalam dari SKIMS," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.