Sukses

Sentuhan Ala Tahun 80 an, Dominasi Koleksi Spring Summer 2020 Milik Tory Burch

Tory Burch menyuguhkan koleksi Spring Summer 2020, dengan inspirasi ala tahun 80 an. Intip koleksinya berikut ini.

Jakarta Tory Burch menyuguhkan koleksi spring summer 2020 dengan sedikit penyegaran. Koleksi ini dihiasi dengan percikan motif bunga dan warna-warna muda.

Terinspirasi dari keindahan kebun bunga di Inggris tahun 80-an, Tory Burch menonjolkan siluet balon yang mencuri perhatian di area lengan. Tak ketinggalan nampak material taffeta yang besar menggambarkan ciri khas tahun 80-an.

Hadir beragam padupadan yang mengutamakan kenyamanan, intip beragam bentuk celana seperti harem dan palazzo yang dipadukan dengan button-downs, trench coat, dan cardigan. 

Dalam koleksi Tory Burch Spring/Summer 2020, Anda bisa melihat berbagai warna pastel yang lembut, seperti melon, lavender, dan lemon, dipadukan dengan warna-warna netral, seperti putih gading, putih, khaki, biru tua, dan hitam.

Tersisip warna-warna energik seperti merah, kuning cerah, dan biru yang membangkitkan semangat baru dalam koleksi ini. Motif bunga ditsy yang lebat hingga cetakan buket bunga pada syal mengisyaratkan taman di Inggris dalam koleksi Tory Burch Spring/Summer 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tory Burch Spring/Summer 2020

Bentuk garis dan plaids dibuat klasik, sedangkan cetakan geometris kinetik seakan memberi nuansa nostalgia. Permainan yang halus pada tekstur dan kilau bahan taffeta chine, hingga tulle kotak-kotak, dan jacquard sutra dengan jahitan trapunto menjadi tampilan unik yang patut diperhatikan dari koleksi Tory Burch kali ini.

 

Penulis: Annisa Wulan

Sumber: Fimela.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini