Sukses

Dari Fashion Hingga Musik Bakal Hadir di Youngenland 2019

Youngenland akan menghadirkan setidaknya puluhan musisi/band nasional dan band-band indie lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Youngenland 2019 adalah festival independen dari Benjaminlive yang memiliki konsep untuk menampilkan berbagai macam fashion, makanan, dan juga musik dari musisi dengan aliran musik yang variatif. 

Youngenland 2019 ini akan digelar pada 13-15 September 2019 di Mall Bale Kota Tangerang. Acara ini akan menghadirkan setidaknya puluhan musisi/band nasional dan band-band indie lainnya. Mulai Souljah, Hivi, Dul Jaelani, dan masih banyak lagi.

Lewat acara tersebut, Benjaminlive ingin mewujudkan keinginan dari pelaku usaha khususnya di bidang fesyen, makanan, dan minuman. Selain itu, juga memanjakan untuk para penikmat musik untuk menonton musisi favoritnya.

Benjaminlive adalah sebuah event organizer musik berbasis di Kota Bekasi yang secara spesifik ingin memberikan alternatif baru dalam pilihan fashion, food dan tentu acara musik di Indonesia, khususnya yang bergerak di bidang independen dan menjadi wadah bagi pecinta musik Indonesia untuk menyaksikan musisi idolanya.

Para pengunjung yang ingin mengikuti keseruan Youngland 2019, hanya cukup merogok kocek sebesar Rp25 ribu saja untuk tiket masuk dan menikmati acara seru ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini