Sukses

Senyum Bahagia BJ Habibie dan Ainun dalam Foto yang Diunggah Melanie Subono

BJ Habibie dan Hasri Ainun Habibie kompak tersenyum dalam foto yang diunggah Melanie Subono

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 WIB.

Masyarakat Indonesia berduka atas wafatnya BJ Habibie, begitu juga dengan keluarga besarnya, termasuk Melanie Subono. Ia bahkan mengunggah sebuah foto lawas Habibie saat bersama istri tercintanya, Hasri Ainun Habibie.

"Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN —- -," tulis Melanie sebagai keterangan foto.

Ia mengucapkan terima kasih karena sudah membuat Indonesia jauh lebih baik. Ia juga berterima kasih karena sudah mengajarkan dirinya jadi pejuang.

"Kalo bahasa eyang "PEMBERONTAK"," sambung Melanie Subono

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habibie dan Ainun

Dalam foto yang diunggah Melanie, BJ Habibie terlihat tersenyum. Ia mengenakan tuksedo. Sebagai pelengkap, dasi kupu-kupu tampak menempel di lehernya. Di sebelah kiri atas, tersemat bunga.

Sementara di depan Habibie berdiri Hasri Ainun Habibie, istrinya. Ainun tampil manis dengan hiasan di kepala.

Tak hanya Habibie, dalam foto tersebut Ainun juga terlihat tersenyum. Berdiri berhadapan, Habibie dan Ainun saling bergenggaman tangan.

Warganet ramai turut berduka cinta atas wafatnya BJ Habibie. Sejumlah pesohor pun ikut berduka.

"innalilahi wainailaihi rojiun selamat jalan eyang Habibie smg Allah menerima amal ibadah nya dan yg ditinggalkan diberi kekuatan amiiin insyaallah husnul khotimah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻😞😞😞😞," tulis @audyitem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.