Sukses

Mencegah Beragam Penyakit dengan Makanan dan Minuman Sehat

Perusahaan AS memproduksi wadah makanan dan botol minum berkualitas tinggi dan aman bagi kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Air merupakan elemen yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Kita semua tahu bahwa minum segelas air putih dapat menjaga tubuh kita agar tetap berfungsi dengan baik.

Kekurangan cairan dalam tubuh bisa membuat tubuh menjadi lesu dan penyakit yang berbahaya. Kita harus minum air sesuai dengan berat tubuh, disarankan untuk mengkonsumsi air sebanyak berat tubuh dikalikan 40 ml air putih dalam sehari.

Dehidrasi berat bisa menyebabkan tubuh terkena serangan panas dan bisa berkomplikasi menjadi infeksi saluran kemih, batu ginjal, gagal ginjal, dan bahkan syok hipovolemik, dimana jantung tidak bisa memasok darah yang cukup ke seluruh tubuh akibat kurangnya volume darah.

Untuk itu, perusahaan Amerika Serikat ternama Rubbermaid, memproduksi wadah makanan dan botol minum berbahan plastik berkualitas tinggi dan aman bagi kesehatan.

Rubbermaid Shaker merupakan botol minum dengan banyak kegunaan, dilengkapi dengan bola pengaduk lima sisi menjadikan botol minum ini solusi bagi Anda yang ingin menikmati protein shakes.

Bisa juga dengan mencampur jus maupun smoothies pada saat Anda berolahraga dan beraktifitas. Anda tidak perlu kuatir botol minum ini menjadi bau setelah digunakan karena Rubbermaid Shaker menggunakan bahan Tritan yang tahan bau dan noda.

Tutupnya didesain dengan bentuk ulir sehingga efektif mencegah kebocoran pada saat disimpan didalam tas. Botol ini juga memiliki finger loop untuk memudahkan pada saat dibawa.

Rubbermaid Shaker juga sudah bebas dari bahan BPA sehingga aman bagi kesehatan dan bisa dicuci di mesin dishwasher. Rubbermaid Shaker memiliki 2 ukuran yaitu 600ml dan 828ml serta 4 pilihan warna; black, laguna blue, crab king, dan purple.

Botol ini bisa didapatkan dengan harga Rp179 ribu sampai dengan Rp187 ribu di Lacassa Living World Alam Sutera lt.1 no.105, ACE Stores, Seibu, Sogo, Metro, Central, Sarinah, foodhall dan secara online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini