Pesona Luna Maya Foto Bareng Anna Wintour di New York Fashion Week 2019

Oleh Asnida Riani pada 11 Sep 2019, 13:03 WIB
Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kembali menghadiri salah satu agenda gelaran New York Fashion Week 2019. Perempuan yang tercatat berkecimpung di bisnis fashion ini berada di tengah tamu pameran koleksi Spring/Summer 2020 Coach.

Dalam kesempatan itu, Luna bertemu dengan Anna Wintour yang disebutnya sebagai Ratu Busana. Momen ini pun diabadikan Luna dalam sebuah potret yang kemudian diunggah ke akun Instagram-nya, Rabu (11/9/2019).

Berada di samping editor in chief majalah Vogue sejak 1988 tersebut, tampilan Luna Maya tak kalah kece. Perempuan 36 tahun ini menawan dalam balutan gaun keluaran Coach dengan detail sangat colourful.

Tampilan midi dress tersebut kian manis dengan sentuhan lace di bagian bawah dengan warna hitam nan kontras. Cutting asimetris di bagian bawah membuat look Luna jauh dari deskripsi membosankan.

Bersama busana branded tersebut, Luna melengkapi penampilan dengan membawa hand bag, serta memakai boots berwarna khaki. Riasan wajahnya hanya terkesan bold di bagian mata dan didominasi merah muda di pipi dan bibir.

Sementara, Anna Wintour yang duduk di sisi Luna tampak memakai gaun dengan pattern dominasi warna hijau neon. Mengenakan kacama hitam dan heels putih, Anna tetap memperlihatkan tatanan rambut bob yang sudah jadi ciri khasnya.

2 of 3

Pesona Luna Maya

Luna Maya
Luna Maya turut hadir dalam gelaran fashion tahunan, New York Fashion Week 2019. (dok. Instagram @lunamaya/https://www.instagram.com/p/B2Hy1csnd4N/Putu Elmira)

Sebelumnya, Luna Maya telah menghadiri runway Kate Spade New York yang diselenggarakan di Elizabeth Street Garden, New York, Amerika Serikat, Sabtu, 7 September 2019, waktu setempat.

Dalam sebuah potret, perempuan kelahiran Denpasa, Bali, ini tampak duduk di kursi pink yang disediakan di venue dalam balutan outfit dari Kate Spade.

Ia mengenakan panthera chiffon blouse warna netral yang dijual seharga 328 dolas AS atau sekitar Rp4,6 juta.

Berdasarkan laman resmi Kate Spade, blus ini memulai debutnya di runway Fall 2019. Yang paling menonjol dari atasan ini adalah leopard print pada sifon sutra dan sentuhan titik-titik warna yang dirajut.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓