Sukses

Pesona Luna Maya Foto Bareng Anna Wintour di New York Fashion Week 2019

Luna Maya dan Anna Wintour sama-sama hadir di runway show koleksi Spring/Summer 2020 Coach di gelaran New York Fashion Week 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kembali menghadiri salah satu agenda gelaran New York Fashion Week 2019. Perempuan yang tercatat berkecimpung di bisnis fashion ini berada di tengah tamu pameran koleksi Spring/Summer 2020 Coach.

Dalam kesempatan itu, Luna bertemu dengan Anna Wintour yang disebutnya sebagai Ratu Busana. Momen ini pun diabadikan Luna dalam sebuah potret yang kemudian diunggah ke akun Instagram-nya, Rabu (11/9/2019).

Berada di samping editor in chief majalah Vogue sejak 1988 tersebut, tampilan Luna Maya tak kalah kece. Perempuan 36 tahun ini menawan dalam balutan gaun keluaran Coach dengan detail sangat colourful.

Tampilan midi dress tersebut kian manis dengan sentuhan lace di bagian bawah dengan warna hitam nan kontras. Cutting asimetris di bagian bawah membuat look Luna jauh dari deskripsi membosankan.

Bersama busana branded tersebut, Luna melengkapi penampilan dengan membawa hand bag, serta memakai boots berwarna khaki. Riasan wajahnya hanya terkesan bold di bagian mata dan didominasi merah muda di pipi dan bibir.

Sementara, Anna Wintour yang duduk di sisi Luna tampak memakai gaun dengan pattern dominasi warna hijau neon. Mengenakan kacama hitam dan heels putih, Anna tetap memperlihatkan tatanan rambut bob yang sudah jadi ciri khasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesona Luna Maya

Sebelumnya, Luna Maya telah menghadiri runway Kate Spade New York yang diselenggarakan di Elizabeth Street Garden, New York, Amerika Serikat, Sabtu, 7 September 2019, waktu setempat.

Dalam sebuah potret, perempuan kelahiran Denpasa, Bali, ini tampak duduk di kursi pink yang disediakan di venue dalam balutan outfit dari Kate Spade.

Ia mengenakan panthera chiffon blouse warna netral yang dijual seharga 328 dolas AS atau sekitar Rp4,6 juta.

Berdasarkan laman resmi Kate Spade, blus ini memulai debutnya di runway Fall 2019. Yang paling menonjol dari atasan ini adalah leopard print pada sifon sutra dan sentuhan titik-titik warna yang dirajut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.