Kate Middleton Menyatu dengan Taman dalam Gaun Motif Bunga

Oleh Komarudin pada 11 Sep 2019, 07:04 WIB
Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton tampak cantik dalam gaun bermotif bunga saat tiba untuk mengungkap surga taman bermain yang terinspirasi oleh Chelsea Flower Show.

Perempuan yang mendapat julukan The Duchess of Cambridge ini secara resmi membuka taman Back To Nature di RHS Wisley di Surrey, yang pusatnya adalah rumah pohon kayu raksasa untuk dinikmati oleh anak- anak, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa, 10 September 2019.

Ibu tiga anak ini memanfaatkan sebagian besar sinar matahari September dan memilih gaun biru pucat karya desainer Emelia Wickstead, menampilkan detail sabuk yang menjepit di pinggangnya. Pakaian yang dikenakan serasi dengan rambutnya cokelat mengkilap.

Ia bergabung dengan juru masak selebritas Mary Berry - Duta RHS - yang juga memilih gaun bunga, yang dipasangkannya dengan sepatu hak warna pink cerah dan kardigan yang serasi. Pasangan yang tak biasa itu terlihat bersemangat ketika mereka difoto sedang menumpang traktor, bersama beberapa anak lainnya.

Kate Middleton menciptakan taman bersama yang sebelumnya dipamerkan di Chelsea Flower Show dan Hampton Court Palace Garden Festival, dengan tujuan menyoroti bagaimana waktu di luar rumah dapat memperkaya perkembangan awal anak.

2 of 3

Ruang Back To Nature

Kate Middleton
Kate Middleton tampil memukau mengenakan busana bermotif bunga (Dok.Instagram/@kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/B2O29_tFquM/Komarudin)

Ruang Back To Nature terakhir mencakup elemen-elemen, seperti balok kayu berlubang dari Chelsea dan padang rumput liar dan bukit yang melandai yang dipamerkan di Hampton Court.

Fitur baru termasuk dua rumah pohon dan seluncuran yang terhubung yang mendorong keluarga dan teman untuk bersenang-senang bersama di lingkungan alami.

Ini lebih besar dan bahkan ramah anak ketimbang sebelumnya. Ada fitur pasir, air, dan serangkaian ayunan serta gubuk yang dibuat agar terlihat seperti landak.

Taman itu dirancang oleh tim dari Royal Horticultural Society dengan masukan dari Davies White Landscape Architects, yang berkolaborasi dengan Kate Middleton di awal tahun ini.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓