Pangeran William Sebut Putri Charlotte Menyukai Unicorn

Oleh Putu Elmira pada 10 Sep 2019, 15:03 WIB
Kate Middleton Kenakan Gaun Rp3,7 Juta Saat Antar Putri Charlotte ke Sekolah

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran George dan Putri Charlotte telah masuk sekolah hari pertama, Kamis, 5 September 2019. Orangtua mereka Pangeran William dan Kate Middleton turut mengantarkan ke sekolah Thomas's Battersea.

Selain penampilan dan momen kebersamaan keluarga kerajaan Inggris itu, ada pula hal lain yang tengah mencuri perhatian. Adalah aksesori gantungan kunci yang ada di tas Putri Charlotte.

Dilansir dari Hello Magazine, Selasa (10/9/2019), Pangeran William menyampaikan pesan manis mengenai buah hati keduanya yang terobsesi dengan unicorn, kuda bertanduk si hewan mitos. Hal itu diungkapkan William saat mengunjungi Harcombe House, Inggris, Senin, 9 September 2019.

Pangeran berusia 37 tahun itu menyebut Putri Charlotte terobsesi unicorn selama sesi terapi seni. Mengagumi seni yang dibuat firefighter Dan Bills, Pangeran William melihat tanduk unicorn yang terbuat dari bola warna-warni.

"Anak perempuanku menyukai unicorn. Suka mereka (unicorn). Sangat keren," demikian ungkap Pangeran William.

Putri Charlotte membuktikan kecintaanya pada unicorn pekan lalu. Ia terlihat membawa tas punggung navy Thomas's Battersea dengan gantungan kunci unicorn yang berkilauan.

2 of 3

Sempat Bawa Dompet Unicorn

Putri Charlotte dan Pangeran George
Putri Charlotte dan Pangeran George saat hari pertama masuk sekolah di Thomas's Battersea. (Aaron Chown / POOL / AFP)

Kate Middleton yang mengantar ke sekolah tampak membawa tas Putri Charlotte. Duchess of Cambridge mengayunkan ransel, para penggemar pun tertarik dan menyoroti gantungan kunci unicorn tersebut.

Awal musim panas ini saat tamasya di King Power Royal Charity Polo Day, Putri Charlotte terlihat membawa dompet unicorn. Hal tersebut juga menjadi bukti rasa cintanya pada unicorn.

Sementara, Putri Charlotte saat sekolah hari pertama mengenakan seragam sekolah bernuansa navy. Seragam ini disebut sebagai seragam transisi oleh sekolah yang terdiri atas pinafore biru dan blus musim panas warna putih.

Ia juga mengenakan sepatu lucu Mary-Jane style dari brand asal Spanyol, Amaia. Sepatu Putri Charlotte itu dijual dengan harga 48 dolar AS atau sekitar Rp830 ribu. Sepatu itu terbuat dari 100 persen kulit calf atau anak sapi asli, hadir dengan tumit yang lembut dan bantalan pergelangan kaki yang terbaik.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓