Antara Fesyen, Fotografi, dan Musik dalam Perayaan 1 Dekade Mal Central Park Jakarta

Oleh Dinny Mutiah pada 09 Sep 2019, 18:03 WIB
20161221-Natal-Jakarta-JT

Liputan6.com, Jakarta - Mal Central Park genap berusia 10 tahun pada 9 September 2019. Perayaan itu disusul dengan ulang tahun ketiga Neo Soho Mall. Serangkaian kegiatan bertajuk One Decade digelar menyambut pertambahan usia itu.

Gelaran berlangsung mulai 7 September hingga 29 September 2019 dalam tajuk Project 10. Sesuai namanya, ada 10 kegiatan utama yang mengusung konsep kolaborasi. Dimulai dengan Central Park Mall dan Local Hype in Collaboration with Gabster Fashion Consulting, yakni bazar brand lokal pada 7--15 September 2019.

Selama periode tersebut, setiap harinya akan dipenuhi dengan booth fashion brand lokal seperti Anye, Vercline, ODIVA, Java Active, Core Nation, Joju Projuct, Hoodieku, Socky, 25 Flicks, dan masih banyak lagi. Pada rangkaian ini juga akan diisi dengan konten menarik yang selain mengedukasi juga akan menghibur para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall.

Namun, puncak acara digelar pada 7 September 2019. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (9/9/2019), pada puncak acara itu digelar Fashion Runway Spectrum yang membawakan karya desainer ternama dalam negeri, seperti Amot Syamsurimuda, Danjyo Hyoji, Dibba, dan Sav Lavin.

Berlokasi di Laguna Atrium, acara dipandu oleh MC kenamaan, Rian Ibram dan Melissa Karim. Fashion runway itu diiringi penampilan Fangtatis featuring Kyriz Boogieman & DJ P-Double yang menyanyikan lagu dan memutar kreasi musik kekinian.

Tidak ketinggalan, ribuan tembakan kembang api dari 10th Anniversary Bash Fireworks Show yang diiringi suguhan musik dari Fun On The Weekend.

"Ke depannya Central Park dan Neo Soho Mall akan terus berusaha untukmemberikan inovasi terbaru agar tetap menjadi yang utama sebagai pilihan tempat berbelanja di Jakarta," kata Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.

2 of 3

Fesyen, Fotografi, hingga Musik

Selebrasi 1 Dekade Central Park Mall
Selebrasi 1 Dekade Central Park Mall

Acara berbau fesyen masih berlanjut dengan Kids Fashion Runway, School of Design and Modelling, In Fashion: Retail To Runway, hingga Ready to Runway. Acara terakhir merupakan penutup yang bakal digelar pada 14 September 2019.

Acara penutup menghadirkan kolaborasi desainer dan juga brand lokal anak muda Indonesia yang akan memukau para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Berkolaborasi dengan Gabster Fashion Consulting membawakan fashion runway dari beberapa brand pakaian siap pakai seperti Vercline, Odiva, Hoodieku, dan Anye.

Tidak kalah menarik, Andy Yanata dan Jovie Adhiguna juga akan hadir dengan label milik mereka yaitu The Escapade Story diikuti dengan penampilan yang tidak kalah seru dari Iwa K dan Sweet Martabak yang akan mengajak para pengunjung bernyanyi dan bersenang-senang selama Ready To Runway berlangsung.

Sementara, Denny Tjan and Team kembali berpartisipasi dalam pameran foto dengan membawa sepuluh tema dan sepuluh frame yang dituangkan dalam bentuk fotografi dan ilustrasi bertajuk CANVAS "Part Six : Wish Come True". Sol Cai menjadi ilustrator dalam pameran yang berlangsung di area Promenade GF, Central Park Mall pada 7 sampai 15 September 2019.

Selain itu, Warner Music Project In Collaboration with Warner Music Indonesia yang akan mendatangkan berbagai nama artis kenamaan. Salah satunya adalah NIVE, bintang baru internasional dengan debut "Who I Am" dan meraih peringkat pertama di tangga lagu Apple di sembilan negara Asia. Ia bakal tampil pada 14 September 2019.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓