Tampilan Super Kece Luna Maya Hadiri New York Fashion Week 2019

Oleh Putu Elmira pada 09 Sep 2019, 20:03 WIB
Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan New York Fashion Week 2019 bertabur pesohor dari seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Gelaran fashion bergengsi tahunan tersebut turut dihadiri pula oleh aktris dan model cantik, Luna Maya.

Ia menghadiri runway Kate Spade New York yang dilaksanakan di Elizabeth Street Garden, New York, Amerika Serikat, Sabtu, 7 September 2019 waktu setempat. Peragaan busana ini memamerkan koleksi Spring 2020.

Luna Maya membagikan deretan momen saat berada di gelaran ini melalui akun Instagram pribadi. Kali ini, penampilan perempuan berusia 36 tahun itu sukses mencuri perhatian khalayak luas.

Sambil duduk di kursi pink yang disediakan di venue, Luna Maya tampil dalam balutan outfit dari Kate Spade. Ia mengenakan panthera chiffon blouse warna neutral yang dijual seharga 328 dolas AS atau sekitar Rp4,6 juta.

Berdasarkan laman resmi Kate Spade, blus ini memulai debutnya di runway Fall 2019. Yang paling menonjol dari atasan ini adalah leopard print pada sifon sutra dan ada sentuhan titik-titik warna yang dirajut.

Lengan ruched puff dan bagian depan dengan keyhole menambah sisi feminin dari atasan ini. Blus yang dipakai Luna ini terbuat dari 100 persen sutra, lining 100 persen polyester dengan panthera pattern, dan klip sutra dot kain sifon.

2 of 3

Outfit Kece Luna Maya

Luna Maya
Luna Maya turut hadir dalam gelaran fashion tahunan, New York Fashion Week 2019. (dok. Instagram @lunamaya/https://www.instagram.com/p/B2Hy1csnd4N/Putu Elmira)

Penampilan Luna Maya saat menghadiri runway Kate Spade dalam rangkaian New York Fashion Week 2019 juga dilengkapi dengan pemakaian celana heather basket weave flare pant. Pilihan warna celana untuk tampilannya ini adalah spice cake.

Berdasarkan laman resmi brand asal Amerika itu, celana yang digunakan Luna dijual seharga 248 dolar AS atau setara Rp3,5 juta. Celana ini serba guna dan hadir di runway dalam berbagai warna di show Fall 2019.

Selain itu, Luna juga memakai shoulder bag nicola snake embossed twistlock small convertible chain dengan warna marigold. Shoulder bag ini dijual dengan harga 398 dolar AS atau setara Rp5,6 juta.

Seperti runway Fall 2019, shoulder bag ini dengan kulit Italia berhiaskan python luxe. Sesuai namanya, siluet yang kuat diimbangi dengan detail lembut, feminin seperti sudut bulat dan perangkat keras, perhiasan termasuk tali rantai yang indah.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓