Sukses

Intip Keseruan Booth Traveloka Eats di ON OFF Festival 2019

Gelaran ON OFF Festival telah resmi digelar. Acara ini berlangsung pada 7-8 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran ON OFF Festival telah resmi digelar. Acara ini berlangsung pada 7-8 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Mengusung tema 'born online' festival itu dimeriahkan oleh sejumlah artis Tanah Air dan artis k-pop. Selain itu, ON OFF Festival juga menampilkan konten kreator dalam dan luar negeri.

Selain segundang performance, ON OFF Festival juga diramaikan dengan booth-booth menarik. Mulai dari perbankan, merchandise sampai makanan dan minuman.

 

Paling menarik terdapat booth Traveloka Eats. Pasalnya, booth F&B itu menawarkan sejumlah makanan, minuman, dan camilan untuk para pengunjung festival yang hadir.

“Total tenant yang kerjasama dengan Traveloka Eats ada 4000. Namun, saat ini terdapat 25 booth yang hadir dalam On Off Festival. Mulai dari makanan Nusantara sampa menu western,” ujar Senior Product Marketing Manager Traveloka Eats, Ria Sutrisno.

 

Mengenai Traveloka Eats, Ria melanjutkan bahwa nantinya pengunjung bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman dengan menggunakan pembayaran melalui aplikasi Traveloka.

“Untuk pembayaran, pengunjung bisa membayar melalui aplikasi Traveloka. Lalu klik menu Eats. Setelah itu pilih makanan atau minuman yang ingin dinikmati. Terakhir, pengunjung bisa memilih membayar tunai, credit, dan debit,” tutur Ria.

 

Khusus untuk On Off Festival, lanjut Ria, Traveloka Eats memberikan sejumlah activity bagi para pengunjung. Jadi, setelah pengunjung menikmati makanan dan minuman di booth Traveloka Eats mereka berkesempatan mendapatkan hadiah dengan cara membawa struk pembelian ke booth Validation.

“Kami menyediakan hadiah marchindise bagi pengunjung. Selain itu, kita juga berikan hadiah berupa voucher hotel dan spa dari Traveloka. Hal itu hanya dengan menukarkan purchase ke validation booth. Bagi yang purchase sampai 3 kali bisa dapat tiket juga berkesempatan dapat tiket ke Community Zone,” tutur Ria.

 

Mengenai hari kedua di ON OFF Festival, lanjut Ria bahwa pengunjung Traveloka Eats bisa mendapatkan merchandise dari Qory Gore yang bakal perform di booth Traveloka Eats.

“Yap, makin banyak belanja makin banyak hadiahnya,” ujar Ria.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.