Tampilan Kasual Meghan Markle Saat Hadiri Pertandingan Serena Williams

Oleh Putu Elmira pada 09 Sep 2019, 08:00 WIB
Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle terlihat menyaksikan final US Open di New York, Amerika Serikat pada Sabtu, 7 September 2019. Kehadiran Duchess of Sussex tidak lain memberikan dukungan untuk sang sahabat, Serena Williams yang melawan Bianca Andrescu.

Dilansir dari Hello Magazine, Minggu, 8 September 2019, Meghan Markle tersenyum ketika tiba di Arthur Ashe Stadium. Kala itu, istri Pangeran Harry ini tampak cantik dalam riasan tipis yang membuat wajahnya bersinar.

Meghan Markle memilih tampilan kasual dengan mengenakan gaun denim biru J.Crew. Outfit ini lantas dipasangkan dengan kardigan putih dari brand yang sama yang dipakai di atas bahunya,

Ibunda Archie Harrison Mountbatten-Windsor ini terbang ke Amerika Serikat pada Jumat, 6 September 2019. Ia terbang dengan pesawat komersial tanpa didampingi sang suami dan buah hati pertamanya.

Seperti protokol, Meghan diapit oleh tim keamanannya. Ini adalah perjalanan besar bagi sang ibu baru, tetapi Meghan tiada henti memberi dukungan pada sahabatnya, Serena.

Ia juga terlihat mendukung sang petenis di Wimbledon pada musim panas. Kala itu perempuan berusia 38 tahun ini juga tampak dalam balutan pakaian dari lini mode milik Serena.

2 of 3

Yoga Hindari Jet Lag

PHOTO: Jadi Tunangan Pangeran Inggris, Ini Dia Sisi Lain Meghan Markle
Pantas saja Meghan tetap memiliki tubuh yang ideal meski suka makan. Ternyata ia menyeimbangkan hobinya tersebut dengan olahraga. Salah satunya dengan yoga (instagam/meghanmarkle)

Meghan Markle tampil memukai dan tidak terlihat tanda-tanda jet lag pada dirinya. Mantan aktris ini ternyata menghabiskan pagi hari di kelas yoga sebagai bentuk "me time" di waktu istirahat yang singkat dari menjadi seorang ibu.

Dilansir dari Daily Mail, Meghan terlihat menuju Modo Yoga dengan seorang teman di West Village, Manhattan, Amerika Serikat. Kemunculan anggota kerajaan Inggris ini cukup mengejutkan dan turut bergabung di kelas yang diikuti hingga 60 orang tersebut.

Ia memprioritaskan studio yoga sebagai salah satu perhentian pertama di New York. Meghan Markle telah lama menganjurkan disiplin yoga untuk mendapat manfaat kesehatan.

"Ia ke Modo Yoga selama bertahun-tahun dan mencoba melakukannya setiap kali ia berada di New York. Itu adalah obat sempurna untuk jet lag," kata seorang sumber kepada People.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓