Sukses

Gaya Kocak Ridwan Kamil yang Berusaha Selfie dengan Monyet

Ridwan Kamil kembali hadir dengan cerita kocak dan kali ini saat ia berkunjung ke Curug Cimahi.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kerap membagikan potret dan keterangan yang kocak lewat akun Instagram pribadi. Unggahan terbaru ayah dua anak tersebut tidak kalah mencuri perhatian.

Kisah jenaka yang disampaikan Ridwan Kamil kali ini berawal dari kunjungannya ke salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yakni Curug Cimahi. Di sana, ia berusaha untuk mengajak monyet untuk ber-selfie.

Namun sayang, keinginan suami Atalia Praratya itu tidak dapat berjalan mulus. Ridwan Kamil berkisah, sangat sulit untuk mengajak monyet untuk berpotret bersama.

"Ternyata susah sekali ngajak monyet di Curug Cimahi berselfie, tidak seperti di Bali. Padahal udah ngajak ngobrol pake bahasa Sunda." tulisnya di potret yang diunggah pada Minggu (8/9/2019) itu.

Dalam potret, Ridwan tampil dalam balutan jaket warna coklat muda dengan dua kantung di bagian atas dan dua kantung di bagian bawah jaket. Atasan itu dipadu celana coklat gelap, sepatu warna senada, dan kacamata hitam.

Berpose di salah satu tangga dengan latar Curug Cimahi, Ridwan terlihat memiringkan badan dengan salah satu tangan yang direntangkan di dekat monyet. Sementara, monyet itu terduduk di pegangan tangga dengan tidak menatap ke kamera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pose Ridwan Kamil

Tak hanya itu, Ridwan Kamil juga mengunggah dua potret lainnya. Masih berada di tangga, ia terlihat menunjuk ke suatu arah. Sedangkan, di potret kedua, ada dua monyet yang berada di pegangan tangga.

"Ada yang tau caranya? Selamat Berhari Minggu untuk semuanya. Jangan lupa bahagiakan keluarga tercinta." tanya Ridwan Kamil dalam kolom keterangan potret.

Sementara, di potret ketiga, ia terlihat gagah sedang duduk di atas motor Royal Enfield. Masih dalam balutan outfit yang dikenakan saat di Curug Cimahi, kali ini ia tampak memegang helm hitam.

Unggahan kocak Ridwan yang sulit ajak monyet selfie pun mendapat beragam tanggapan tak kalah jenaka dari warganet. Hal tersebut tampak dari kolom komentar potret yang dibagikannya.

"Coba ajak ngobrolnya pake bahasa kalbu pa, sapa tau nyambung," tulis akun wlry09. "Slide pertama ngambek tuh pak.. gara2 ga dibeliin lipstik," komentar akun ussykitty20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.