Hindari Jet Lag, Meghan Markle Ikut Kelas Yoga Saat Tiba di NYC

Oleh Komarudin pada 08 Sep 2019, 13:30 WIB
[Bintang] Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle mengambil bagian dalam kelas yoga umum pada Jumat, 6 September 2019. Ia ikut yoga untuk melepaskan jet lagnya sesaat setelah tiba di New York City (NYC) untuk menyaksikan teman dekatnya Serena Williams berkompetisi di AS Terbuka.

Melansir Daily Mail, Sabtu, 7 September 2019, Duchess of Sussex terlihat sedang menuju Modo Yoga dengan seorang teman di West Village di Manhattan. Kehadirannya cukup mengejutkan dan ia bergabung di sebuah kelas yang diikuti hingga 60 orang.

Semua yang ada di ruangan itu memberikan senyum manis kepada wanita itu. Sebuah sumber kepada People mengatakan, dengan semua orang menghormati privasi bangsawan wanita itu.

Berita bahwa ia memprioritaskan studio yoga sebagai salah satu perhentian pertamanya di Big Apple dianggap sebagai kejutan kecil. Bagaimanapun, Meghan telah lama menganjurkan disiplin olahraga India kuno itu untuk mendapat manfaat kesehatan.

2 of 3

Harga Khusus

PHOTO: Jadi Tunangan Pangeran Inggris, Ini Dia Sisi Lain Meghan Markle
Pantas saja Meghan tetap memiliki tubuh yang ideal meski suka makan. Ternyata ia menyeimbangkan hobinya tersebut dengan olahraga. Salah satunya dengan yoga (instagam/meghanmarkle)

Ibunya, Doria Ragland - yang bekerja sebagai instruktur yoga di LA - sebagian besar bertanggung jawab untuk memulai cintanya pada yoga.

"Ia ke Modo Yoga selama bertahun-tahun dan mencoba melakukannya setiap kali ia berada di New York," tambah sumber People. "Itu adalah obat sempurna untuk jet lag."

Kelas soliter di Modo kemungkinan memberikan harga khusus untuk Meghan. Ia hanya perlu merogoh kocekĀ 24 dolar AS atau Rp 300 ribu dengan keanggotaan bulanan, sedangkan tak terbatas seharga 215 dolar AS atau Rp3 juta.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓