Sukses

4 Zodiak Ini Mudah Disayang Mertua, Apa Alasannya?

Ada empat zodiak yang mudah disayang mertua. Zodiak apa saja itu?

Liputan6.com, Jakarta - Seringkali dibutuhkan keterampilan dan sikap khusus agar bisa merebut hati mertua. Karena tak semua orang bisa akur dan disukai mertua atau calon mertuanya. 

Namun, itu tak berlaku untuk empat zodiak ini. Selain karakter mereka yang menarik, juga mudah disukai secara alami. Hal itu yang membuat mereka mudah disayang oleh mertuanya.

Leo

Zodiak ini tahu bagaimana cara bersosialisasi dengan siapa saja. Ia memiliki pembawaan yang hangat dan ramah sehingga mudah disukai. Ketika bertemu keluarga suami atau mertua, ia akan berdandan rapi dan membawa bingkisan yang akan disukai mertua. Dengan sifat terbuka, Leo dengan mudah bercengkrama membicarakan apa saja.

Cancer

Cancer termasuk tipe menantu yang akan membuat hati mertua tenang, karena sikap kalem dan keibuannya yang muncul secara alami. Sikapnya yang hangat selalu bisa merebut hati orang yang lebih tua. Sikap sopannya yang menyenangkan juga jadi nilai plus. Ia juga tipe yang perhatian dan baik hati, membuat setiap orang nyaman berada di dekatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taurus

Zodiak yang paling sayang keluarga. Ia akan memberi rasa cinta yang sama, bukan hanya pada keluarganya sendiri, tapi juga keluarga suaminya. Sikapnya menyenangkan dan caranya membawa diri juga mudah dikagumi. Selain perhatian, ia juga sosok yang bisa diandalkan.

Gemini

Zodiak ini punya keterampilan berkomunikasi yang sangat baik.  Selain enak diajak bicara oleh semua kalangan, ia mampu menempatkan diri di mana pun berada.

Karakternya yang mudah berubah-ubah seringkali membuatnya lebih mudah beradaptasi dengan keluarga suaminya. Anda termasuk dari zodiak-zodiak ini?  (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.