Sukses

Ivanka Trump Tampak Ramping Kenakan Gaun Seharga Rp24 Juta

Ivanka Trump tampil memesona dengan rambut barunya dan gaun yang dikenakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ivanka Trump melanjutkan tur ke tiga negara Amerika Selatan dengan berhenti di Argentina. Ia memamerkan rambut barunya.

Ivanka Trump mengenakan gaun Proenza Schouler seharga 1415 pound sterling atau setara Rp24 juta saat ia menuju ke Argentina. Melansir dari Express, Sabtu (7/9/2019), anak perempuan Donald Trump tampak ramping dengan busana itu, yang menjadi bagian akrab dengan tubuhnya untuk memamerkan sosok langsingnya.

Dalam gaya 1940-an, itu menampilkan dasi pussybow di leher. Panjang agak sopan diimbangi oleh cetak bunga merah yang meriah dari item tersebut.

Ivanka memasangkan gaun itu dengan sepatu biru muda yang cocok dengan warna latar belakang item tersebut, dan sepasang anting-anting mutiara besar.

Potongan rambut baru Ivanka Trump terlihat pada tampilan penuh. Ia memilih riasan maskara tebal dan lipstik merah matte berry favoritnya. Ibu dari tiga anak ini pertama kali memulai rambut barunya di Kolombia, perhentian pertama dalam turnya ke Amerika Selatan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model Rambut

Mantan model dan wirausahawan fesyen itu, selama bertahun-tahun, menjadi penggemar model blow out hingga terkesan rambutnya lebih mengembang. Ivanka mungkin mencari orang untuk menganggapnya lebih serius dengan sesuatu baru, menurut para profesional.

Salah satunya, Devin Toth, seorang stylist di Salon SCK di Fifth Avenue, New York, mengatakan kepada The Daily Beast: "Saya pikir bahwa kapan saja seseorang melakukan pemotongan ini, itu memberikan getaran 'anggap aku lebih serius'."

Yang lain, Stephanie Brown di IGK Salon, Soho, mengatakan: "Dia tampak seperti jangkar dari Fox News, dan itu mungkin pekerjaan berikutnya yang akan ia dapatkan."

Potongan rambut pendek sering dikaitkan dengan 'business look' yangterlihat pada banyak wanita di Gedung Putih dalam beberapa kali.Hilary Clinton, Michelle Obama, Jacqueline Kennedy dan bahkan Melania Trump semuanya memakai gaya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.