Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sam Smith Pakai High Heels di Acara Penghargaan

Top 3 Berita Hari Inii tentang Sam Smith pakai high heels, gaya rambut baru Kate Middleton dan istri minta cerai karena suami sibuk belajar.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Sam Smith memakai sepatu berhak tinggi atau high heels. Hal itu terjadi di ajang GQ Men of the Year Awards 2019.

Penyanyi asal Inggris itu untuk pertamakalinya memakai high heels dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi. Sepatu hak tinggi berwarna hitam berbahan kulit yang dikenakan Sam merupakan keluaran rumah mode Gucci.

Pelantun lagu 'I’m Not the Only One’ tersebut memadukan high heels dengan setelan tuksedo hitam dari Hugo Boss. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar gaya rambut baru Kate Middleton.

Penampilan Kate kembali menjadi pusat perhatian saat mengantar Putri Charlotte ke sekolah pada hari pertama. The Duchess of Cambridge memamerkan gaya rambut barunya.

Kate terlihat memesona dalam gaun Michael Kors yang berwarna merah muda dan merah, memamerkan warna cokelat musim panas yang mengesankan dan gaya rambut baru. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang istri yang minta cerai pada suaminya yang terlalu sibuk belajar.

Hal itu dilakukan seorang wanita di Bhopal, India. Ia justru meminta cerai dari suaminya yang sedang sibuk belajar untuk menghadapi ujian UPSC (Union Public Service Commission). Menurut penasihatnya, wanita itu menuduh bahwa suaminya tersesat dalam studinya sehingga ada hari-hari ia tak bicara sama sekali dengan dirinya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Sam Smith Pakai High Heels di Acara Penghargaan

Sam Smith bikin heboh di karpet merah GQ Men of the Year Awards 2019. Penyanyi asal Inggris itu untuk pertamakalinya memakai high heels dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi.Gaya androgini yang dia tampilkan begitu kuat, itu terlihat dari pilihan sepatu dan kemeja yang dikenakan.

Selanjutnya…

Kate Middleton Pamer Gaya Rambut Baru Saat Antar Putri Charlotte ke Sekolah

Penampilan Kate Middleton kembali menjadi pusat perhatian saat mengantar Putri Charlotte ke sekolah pada hari pertama. Saat itu ia memegangi tangan putrinya itu ketika berjalan ke Thomas Battersea.

Tak hanya kehadirannya yang menarik perhatian, tapi juga soal rambut barunya. Melansir Mirror, Jumat (6/9/2019), The Duchess of Cambridge memamerkan gaya rambut baru saat dia menurunkan putrinya Putri Charlotte di sekolah.

Selanjutnya…

Seorang Istri Minta Cerai karena Suami Sibuk Belajar untuk Ujian

Jika banyak istri mendukung suaminya untuk belajar dalam menghadapi ujian, lain halnya dengan seorang wanita di Bhopal, India. Ia justru meminta cerai dari suaminya yang sedang sibuk belajar untuk menghadapi ujian UPSC (Union Public Service Commission).

Menurut sang istri, yang dirahasiakan namanya, alasan ia menggugat cerai karena suami tak mempunyai waktu untuknya. Dilansir dari indiatoday.in, Kamis (5/9/2019), wanita itu menuduh bahwa suaminya menghabiskan seluruh harinya mempersiapkan ujian yang didambakan dan tak peduli pada dirinya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.