Sukses

Adik Kate Middleton Ajak Anjing Kesayangannya Jalan-Jalan di Karpet Merah

Bukan menggandeng pasangan, adik Kate Middleton, James justru mengajak anjng kesayangannya berjalan di karpet merah.

Liputan6.com, Jakarta - Berjalan di red carpet atau karpet merah biasanya dimanfaatkan seseorang untuk memperlihatkan penampilan terbaik atau menggandeng orang yang mereka cintai. Tapi, adik Kate Middleton, James Middleton, melakukan hal yang berbeda.

Bukannya membawa pasangan, James justru membawa seekor anjing saat hadir di acara GQ Men of the Year Awards, pada 3 September 2019. 

Dilansir dari eonline, 5 September 2019, penampilan James bersama anjingnya yang bernama Ella di karpet merah tersebut jadi sorotan.

James pun membagikan momen tersebut di akun Instagramnya pada 4 September 2019. Dalam keterangan foto, pria berusia 32 tahun itu mengatakan kalau ia seharusnya menjadi pemenang GQ Men of the Year Awards karena telah membawa teman kencan terbaik.

James terlihat tampil formal dengan memakai jas velvet merah, celana panjang abu-abu tua, serta dasi kupu-kupu. Sang anjing pun tak kalah bergaya dengan mengenakan jaket hitam bermotif tartan.

James sebenarnya sudah mempunyai pasangan. Perempuan itu bernama Alizee Thevenet yang merupakan seorang analisis keuangan. Keduanya memang jarang mengumbar kemesraan mereka saat di publik sehingga tak banyak yang tahu bahwa James sudah memiliki kekasih.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyuka Hewan

Meski begitu, gadis Prancis ini sudah pernah diundang ke acara keluarga Middleton. Di akun Instagramnya, pria yang dikenal sebagai pencinta binatang ini lebih sering mengunggah fotonya bersama beraneka jenis hewan, mulai dari anjing, domba, burung, hingga ayam.

Namun, yang paling sering diunggah adalah beberapa anjing miliknya, termasuk Ella. Anjing berbulu hitam ini ternyata sudah lulus persyaratan untuk menjadi Pet As Therapy (PAT).

Ella termasuk hewan yang dilatih untuk bisa memberikan rasa nyaman kepada orang-orang yang membutuhkan, seperti para manula, orang dengan kebutuhan khusus, korban bencana, dan lainnya. Adik Kate Middleton ini percaya bahwa ikatan yang tercipta dengan hewan bisa membantu orang dalam beragam hal, seperti menemukan kembali kepercayaan diri, meningkatkan kemampuan komunikasi, hingga menstabilkan emosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.