Momen Babymoon Romantis Lindswell Kwok dan Suami di Bandung

Oleh Henry Hens pada 06 Sep 2019, 16:03 WIB
Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok

Liputan6.com, Jakarta Tangisan bayi tak lama lagi akan menghiasi keluarga kecil Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi. Setelah menikah pada Desember 2018 lalu, Lindswell kini sedang mengandung buah hati yang pertama.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Ahmad Hulaefi di Instagram pribadinya pada 28 Mei 2019. Atlet wushu tersebut mengucap syukur atas anugerah terindah yang diberikan Tuhan dalam hidupnya.

Sejak menikah, keduanya memang sering membagikan kegiatan mereka di media sosial, termasuk saat menggelar resepsi pernikahan. Saat itu Lindswell tampil anggun dalam balutan gaun panjang berwarna putih. Pada bagian gaunnya juga dipenuhi banyak payet atau hiasan yang senada dengan warna gaunnya.

Sementara Hulaefi terlihat gagah dengan jas berwarna cokelat. Penampilannya kian sempurna dengan tambahan dasi kupu-kupu hitam. Usai menikah, mereka memilih untuk mundur dari dunia wushu.

Kini Lindswell Kwok sibuk dengan endorse produk. Sedangkan sang suami memilih untuk bisnis pakaian. Lindswell sendiri sudah memasuki usia kehamilan empat bulan,

Seperti pernah dilakukan sejumlah pasangan termasuk para selebrtis, Lindswell dan Hulaefi juga melakukan babymoon. Babymoon sendiri memiliki manfaat untuk menyegarkan kembali hubungan dan mempererat lagi ikatan pasangan suami istri sebelum mereka menjadi orangtua.

Babymoon tak harus pergi jauh ke luar negeri. Lindswell dan Hulaefi sepertinya lebih nyaman tetap berada di Indonesia. Bahkan tak jauh-kauh, mereka memilih Bandung sebagai lokasi untuk babymoon.

2 of 3

Perut Hamil LIndswell Belum Terlihat

Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok
Pasangan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok saat babymoon di Bandung. (dok.Instagram @hulaefi/https://www.instagram.com/p/B2BYmU1F4u0/Henry

Meskipun jauh dari kesan mewah dan glamor, babymoon Lindswell dan Hulaefi tetap menimbulkan kesan romantis. Apalagi keduanya begitu terlihat intim dalam berbagai momen.

Mereka kompak membagikan momen babymoonnya. Mereka terlihat intim bersama menikmati udara di sekitar hotel.  "Nemenin bumil," tulis Hulaefi dalam unggahan di akun Instagramnya pada Kamis, 5 September 2019.

Di foto tersebut, Hulaefi terlihat memakai hijab panjang berwarna abu-abu muda dan baju panjang berwarna abu-abu tua. Dengan pakaian yang longgar dan hijab yang menutupi sebagian badannya, perut buncitnya belum begitu terlihat.

Sedangkan sang suami juga tampil kasual dengan memakai kemeja hijau tua, celana panjang cokelat muda dan sneakers abu-abu. Di Bandung, keduanya menginap di salah satu hotel dengan pemandangan alam yang indah.

Momen yang dibagikan Lindswell dan Hulaefi itu pun mendapatkan respons warganet. Banyak warganet yang memberikan doa untuk pasangan atlet ini.

"aduh jiwa jombloku meronta," tulis pemilik akun @nurulnszae. "Semoga langgeng sampai maut mmisahkn,"  komentar akun @itaedarwis.“ "MasyaAllah sehat selalu bumil dan bayinya," tulis akun @missmulya yang mendoakan agar Lindswell Kwok bisa melahirkan dengan lancar dan sehat.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by