Sukses

Potret Resmi Putri Charlotte dan Pangeran George Jelang ke Sekolah pada Hari Pertama

Baik Putri Charlotte dan Pangeran George tak bisa menutupi rasa senangnya bersekolah pada hari pertama tahun ajaran di Thomas's Battersea.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Charlotte memang sudah menjalani hari pertama bersekolah di Thomas's Battersea pada Kamis, 5 September 2019. Namun, masih banyak yang penasaran seperti apa foto resmi kerajaan mengabadikan anggota Kerajaan Inggris itu sebelum ke sekolah.

Lewat akun Instagram @kensingtonroyal, Charlotte berfoto bersama dengan sang kakak, Pangeran George. Mereka berpose di kediaman mereka, Istana Kensington.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang berbagi foto Pangeran George dan Putri Charlotte di Istana Kensington pagi ini. Potret diambil jelang Yang Mulia berangkat menuju Thomas’s Battersea," demikian keterangan dalam akun tersebut, kemarin.

Kakak beradik itu tersenyum lepas saat mengarah ke kamera. Terlihat mereka, terutama Charlotte, tak sabar menyambut hari pertamanya masuk sekolah. Mereka saling melingkarkan lengan di pinggang, seolah saling mendukung satu sama lain.

Dilansir People, Charlotte mengenakan seragam berwarna biru yang dibalut cardigan berwarna senada dengan kancing depan. Ia menyempurnakan penampilan dengan kaus kaki semata kaki dan sepatu mary jane dari Amaia.

Tak lupa, ia membawa ransel yang dihiasi gantungan kunci berbentuk unicorn. Tas itu dibawakan sang ibu, Kate Middleton, saat mengantar putrinya ke sekolah.

Sang ibu menata rambut Charlotte dengan dikuncir ekor kuda. Ia menambahkan pita kecil berwarna navy, senada dengan seragam yang dikenakannya.

Sementara itu, penampilan sang kakak, George tak banyak berbeda dengan sang adik. Ia mengenakan setelan yang sama, kecuali celana pendek sebagai bawahan, yang dipadu dengan sepatu loafer warna hitam dan kaus kaki warna senada.Tas ransel George dibawakan sang ayah, William, yang ikut mengantar kemarin.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Pertama

Peristiwa tersebut menjadi momen pertama bagi Kate Middleton mengantar kedua anaknya pada hari pertama sekolah mereka. Ibu tiga anak itu tak bisa mengantar George ke sekolahnya, dua tahun lalu, lantaran ia mengalami mual parah saat mengandung Pangeran Louis.

Baik Kate maupun William terlihat berseri-seri saat mengantar kedua bocah kerajaan itu ke sekolah. Keluarga itu tiba di sekolah sekitar pukul 08.20 pagi, waktu London.

Mereka masing-masing menggandeng seorang anak, sebelum akhirnya melepaskan ketika sampai di depan gerbang sekolah. Kepala sekolah dasar Ms Haslem menyambut keluarga itu dan sempat menyapa Charlotte yang baru pertama kali menginjakkan kaki di sekolah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.