Sukses

Lindungi Kulit dari Polusi dengan Kandungan Skincare Berbahan Dasar Wortel

The Body Shop Indonesia baru saja merilis rangkaian koleksi produk perawatan berbahan dasar wortel.

Jakarta Wortel dikenal sebagai sayuran yang banyak digunkan pada jus, salad hingga makanan lainnya. Tapi ternyata, wortel dengan kandungan vitamin A di dalamnya sangat baik untuk kulit. Oleh sebab itu, The Body Shop merilis rangkaian produk dengan kandungan wortel yaitu Carrot Wash Energising Face Cleanser dan Carrot Cream Nature Rich Daily Moisturiser.

Wortel dikenal memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, bermanfaat untuk menutrisi dan membuat kulit bercahaya. Produk skincare Carrot Wash Energising Face Cleanser merupakan pembersih yang memiliki tekstur gel.

Produk skincare ini mampu membersihkan kulit secara menyeluruh dan memberikan rasa lembap yang nyaman. Sedangkan produk Carrot Cream Nature Rich Daily Moisturiser adalah skincare pelembap yang berfungsi melindungi kulit dari pengaruh buruk polusi udara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk skincare dari wortel

Skincare yang satu ini juga dapat membuat kulit terasa lebih halus dan jauh dari kesan kusam. Kandungan wortel organik yang kaya akan vitamin A dan C mampi memberikan perlindungan dan menutrisi kulit sepanjang hari. Penasaran? Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini