Kate Middleton Pamer Gaya Rambut Baru Saat Antar Putri Charlotte ke Sekolah

Oleh Komarudin pada 06 Sep 2019, 11:05 WIB
Diperbarui 06 Sep 2019, 11:05 WIB
Kate Middleton Kenakan Gaun Rp3,7 Juta Saat Antar Putri Charlotte ke Sekolah
Perbesar
Kate Middleton mengantar Putri Charlotte ke sekolah Thomas's Battersea. (dok. foto Aaron Chown / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton kembali menjadi pusat perhatian saat mengantar Putri Charlotte ke sekolah pada hari pertama. Saat itu ia memegangi tangan putrinya itu ketika berjalan ke Thomas Battersea.

Tak hanya kehadirannya yang menarik perhatian, tapi juga soal rambut barunya. Melansir Mirror, Jumat (6/9/2019), The Duchess of Cambridge memamerkan gaya rambut baru saat dia menurunkan putrinya Putri Charlotte di sekolah.

 Kate dan suaminya Pangeran William menemani si bangsawan kecil ketika ia mulai di Thomas's Battersea, di mana saudara lelakinya Pangeran George sudah menjadi murid di sekolah itu.

Duchess tampak benar-benar memesona dalam gaun Michael Kors yang berwarna merah muda dan merah, memamerkan warna cokelat musim panas yang mengesankan dan gaya rambut baru.

Rambut Kate Middleton terlihat lebih ringan ketika kami melihatnya di Piala Raja di Isle of Wight awal bulan ini, dan rambut itu bahkan tampak lebih pirang saat ia tiba di sekolah hari. Namun, tak jelas apakah dia sudah diwarnai atau apakah itu hanya akibat sinar matahari musim panas yang indah dari liburan dua minggu ke Pulau Mustique yang indah.

2 dari 3 halaman

Penampilan Sederhana

Pangeran William dan Kate Middleton
Perbesar
Pangeran William dan Kate Middleton mengantar Putri Charlotte dan Pangeran George sekolah (Dok.Instagram/@kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/B2Bb_K0FDmT/Komarudin)

Ini adalah kedua kalinya kami melihat Kate dalam gaun seharga £ 215 poundsterling atau setara Rp3,7 juta, yang memiliki ikat pinggang hitam, yang pertama untuk Meghan Markle dan makan malam latihan Pangeran Harry untuk pernikahan mereka pada bulan Mei 2018.

Ia menukar tas tangan desainer untuk tas sekolah baru Charlotte, yang memiliki payet unicorn merah muda menempel di sampingnya. Kate memakai make-up minimal untuk hari istimewa dan melengkapi penampilan dengan anting-anting emas sederhana.

Dia memegang tangan putrinya ketika mereka berjalan melintasi lapangan parkir sekolah sebelum disambut oleh Helen Haslem, kepala sekolah. Guru itu berjabat tangan dengan George dan Charlotte, dan William mengatakan kepadanya bahwa putrinya "sangat bersemangat" untuk memulai pelajaran.

Ketika mereka berjalan, Charlotte menjentikkan kuncir rambutnya dan melirik sekilas ke arah sekelompok kecil petugas media dan Palace. Kate berkata, "Bagaimana kabarmu?" sebelum bertanya kepada Ms Haslem, "Apakah Anda memiliki musim panas yang menyenangkan?"

William dan Kate membawa Charlotte ke kelasnya yang berada di kelas 21. Kelas itu salah satu dari tiga kelas penerimaan di tahun itu untuk bertemu gurunya dan menempatkannya di sana.

Murid kerajaan yang baru akan dikenal di sekolah sebagai Charlotte Cambridge, sama seperti saudaranya yang berusia enam tahun adalah George Cambridge.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓