Sukses

Menjalin Kerjasama untuk Kawasan Pendidikan Terbesar di Indonesia

d'OrangePark yang berada di pusat Kota Depok mengusung konsep pembangunan “Work-Study-Life Balance.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin kerjasama bisa jadi salah satu jalan untuk meraih sukses dalam berbagai bidang . Untuk itu PT. Mitra Jaya Realty, pengembang d”Orange Park Depok belum lama ini menandatangani Kesepakatan Strategis Kerjasama dengan PT. Brantas Abipraya dan Keiski Hotels Group.

Kerjasama dengan PT. Brantas Abipraya dilakukan dalam rangka penunjukkan sebagai kontraktor pelaksana pembangunan d’OrangePark Depok. Sedangkan kerjasama dengan Keiski Hotels Group adalah sebagai pengelola d’OrangePark Student Apartment dan Keiski Hotel Depok.

Penandatanganan dilakukan oleh Tumanggo Pittaraja selaku Founder & CEO PT. Mitra Jaya Realty dengan Mustafa Nahdi selaku GM Divisi satu PT. Brantas Abipraya, dan dengan Ren Tobing selaku Founder & CEO PT. Keiski Elang Indonesia.

Tumanggo menyampaikan bahwa d’OrangePark yang berada di pusat Kota Depok, salah satu Kawasan Pendidikan terbesar di Indonesia ini mengusung konsep pembangunan “Work-Study-Life Balance”.

Dengan konsep tersebut, kehadiran d’OrangePark sebagai hunian modern yang dilengkapi fasilitas sangat menarik. Ada fasilitas Bike Lane – Indoor Outdoor Gym – Jogging Track – Sun deck – Coworking Space – Outdoor Sitting Area – Lounge & Café – Music Studio – Hanging Garden – Meeting Pods – Communal Kitchen – Urban Function Hall dan masih banyak lainnya.

Semua itu didukung dengan lingkungan yang nyaman dan tentunya akan meningkatkan prestasi akademis dan produktivitas kerja, serta menjalani hobi dengan cara yang lebih menyenangkan.

Novena Satrio perwakilan dari Unit Abipraya Property – PT Brantas Abipraya menambahkan bahwa sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka yang mempunyai visi dan misi perusahaan terpercaya dalam industri konstruksi dengan penyediaan produk konstruksi bermutu tinggi serta professional dan berkelanjutan, sangat mendukung upaya pembangunan ini agar menjadi sukses dari awal hingga penyelesaiannya.

Ia juga melengkapi bahwa sesuai perencanaannya d’OrangePark dapat menjadi salah satu “iconic tower” kota Depok. Hal-hal yang disampaikan tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi para stakeholder serta calon konsumen d’OrangePark.

Selain itu, Nadya Shera selaku Direktur Komersil Keiski Hotel Group menyampaikan bahwa penandatanganan MoU kerjasama pengelolaan d’OrangePark Student Apartment dan Keiski Hotel Depok yang dikembangkan dalam kawasan yang sama ini merupakan salah satu proyek strategis baru dalam portfolio Keiski Hotel Group tahun ini.

Lokasi d’OrangePark yang berada tidak jauh dari Universitas Islam Internasional Indonesia dimana peletakan batu pertama pembangunannya dilakukan oleh Presiden Joko Widodo pada tahun lalu, akan menjadikan d’OrangePark salah satu pilihan terbaik untuk hunian dan komunitas bagi ribuan mahasiswa-mahasiswinya.

Nadya Shera juga memaparkan bahwa selain kerjasama pengelolaan, Keiski Hotel Group melalui divisi Keiski Academy juga akan turut serta dalam pengembangan komunitas-komunitas di d’OrangePark dengan melakukan beragam kegiatan. Ada CEO Talks, pelatihan pariwisata, diskusi start up company, diskusi musik dan masih banyak lagi.

"Ke depannya, apa yang kita mulai dengan baik Insya Allah pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, hasilnya baik, kualitasnya baik, dengan harga yang menarik sehingga menguntungkan bagi kedua belah pihak," harap Mustafa Nahdi selaku GM Divisi satu PT. Brantas Abipraya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini