Pertunjukan Seru Kolaborasi Sulap Bajak Laut dan Putri Duyung di Ancol

Oleh Liputan6.com pada 06 Sep 2019, 07:04 WIB
Diperbarui 21 Nov 2019, 09:23 WIB
Aksi sulap

Liputan6.com, Jakarta - Ancol Taman Impian memiliki beragam destinasi wisata, salah satunya Ocean Dream Samudera, yang sebelumnya bernama Gelanggang Samudera. Unit oceanarium terbesar ini menyajikan hiburan penuh dengan konten edukasi seputar mamalia laut dan beraneka satwa lainnya.

September ini, Ocean Dream Samudra akan mempersembahkan sebuah pertunjukan seru dan atraktif bertajuk Magical Wondersea di mulai tanggal 1 hingga 29 September 2019. Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, pertunjukan Magical Wondersea ini merupakan pertunjukan sulap teatrikal di darat dan di dalam air perdana Ancol Taman Impian.

Atraksi ini kolaborasi antara trik sulap yang dikemas dalam cerita musikal penuh makna. Selain bagaimana manusia dapat berdampingan dengan kehidupan laut,  manusia pula yang dapat menjaga laut tersebut.

Melalui kehadiran Mermaid (putri duyung) sebagai perwakilan keajaiban kehidupan laut menjadi latar belakang kuat tema dari rangkaian pertunjukan ini.

2 of 3

Trik Sulap

Putri duyung
September ini Ancol akan menghadirkan aksi sulap bajak laut dan putri duyung (Dok.Ancol Taman Impian)

Dalam aksi kolaborasi itu akan ada banyak trik sulap yang dihadirkan seperti Linking Rings dan Bubble show serta beberapa trik lain yang akan memukau para penonton.

Selain itu, hadir juga Jack Bajak Laut yang akan menyelamatkan Mermaid dari monster sampah. Pada akhir pertunjukan, para pengunjung akan  diajak bermain bubble, dan berfoto di dalam bubble dengan latar belakang para pemain Magical Wondersea.

Magical Wondersea akan tampil di Underwater Theater Ocean Dream Samudra Ancol setiap hari dengan jadwal weekday pukul 13.30 WIB dan weekend pukul 12.45 dan 14.45 WIB.

Harga pembelian tiket lebih hemat dengan membeli Tiket Paket Berempat Ocean Dream Samudra jika pengunjung ingin menyaksikan Magical Undersea. Tertarik?

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓