Sukses

Pertunjukan Seru Kolaborasi Sulap Bajak Laut dan Putri Duyung di Ancol

Aksi sulap bajak laut berkolaborasi dengan putri duyung akan hadir di Ancol, September 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ancol Taman Impian memiliki beragam destinasi wisata, salah satunya Ocean Dream Samudera, yang sebelumnya bernama Gelanggang Samudera. Unit oceanarium terbesar ini menyajikan hiburan penuh dengan konten edukasi seputar mamalia laut dan beraneka satwa lainnya.

September ini, Ocean Dream Samudra akan mempersembahkan sebuah pertunjukan seru dan atraktif bertajuk Magical Wondersea di mulai tanggal 1 hingga 29 September 2019. Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, pertunjukan Magical Wondersea ini merupakan pertunjukan sulap teatrikal di darat dan di dalam air perdana Ancol Taman Impian.

Atraksi ini kolaborasi antara trik sulap yang dikemas dalam cerita musikal penuh makna. Selain bagaimana manusia dapat berdampingan dengan kehidupan laut,  manusia pula yang dapat menjaga laut tersebut.

Melalui kehadiran Mermaid (putri duyung) sebagai perwakilan keajaiban kehidupan laut menjadi latar belakang kuat tema dari rangkaian pertunjukan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trik Sulap

Dalam aksi kolaborasi itu akan ada banyak trik sulap yang dihadirkan seperti Linking Rings dan Bubble show serta beberapa trik lain yang akan memukau para penonton.

Selain itu, hadir juga Jack Bajak Laut yang akan menyelamatkan Mermaid dari monster sampah. Pada akhir pertunjukan, para pengunjung akan  diajak bermain bubble, dan berfoto di dalam bubble dengan latar belakang para pemain Magical Wondersea.

Magical Wondersea akan tampil di Underwater Theater Ocean Dream Samudra Ancol setiap hari dengan jadwal weekday pukul 13.30 WIB dan weekend pukul 12.45 dan 14.45 WIB.

Harga pembelian tiket lebih hemat dengan membeli Tiket Paket Berempat Ocean Dream Samudra jika pengunjung ingin menyaksikan Magical Undersea. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.