Sasar Pasar Pria, Plaza Indonesia Siap Gelar Travel Fair Pertama

Oleh Dinny Mutiah pada 05 Sep 2019, 18:04 WIB
Sasar Pasar Pria, Plaza Indonesia Siap Gelar Travel Fair Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Pusat perbelanjaan mewah Plaza Indonesia segera menggelar travel fair perdana. Bertajuk StyleItUp, pameran travel kali ini tak hanya menghadirkan beragam agen tur, tetapi juga sejumlah penyedia aksesori pelengkap penampilan.

Astri Abyanti, General Marketing Level 4,5,6 Plaza Indonesia, mengatakan sasaran utama pameran travel pertama itu adalah kaum pria. Hal itu lantaran meningkatnya jumlah konsumen loyal dari kalangan pria setiap tahun. Dari mereka pula diketahui bila travel merupakan hobi terfavorit di kalangan pria.

"Jumlahnya kini mencapai 30 persen lebih, hampir 40 persen pria adalah loyal shopper Plaza Indonesia," kata Astri dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Pameran travel perdana itu berlangsung dari 6-8 September 2019 di Function Hall, Level 2. Menggandeng Tourism Authority of Thailand, Plaza Indonesia Travel Fair menggabungkan konsep travel dan fashion.

Agenda tersebut akan dibuka dengan pertunjukan musik tradisional Thailand. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba mewarnai payung di salah satu booth dan mengikuti talkshow yang diadakan selama pameran berlangsung.

"Sebenarnya travel fair sudah sering digelar di Plaza Indonesia, tetapi kami serahkan kepada para travel agent. Baru tahun ini, kita terbersit, gimana gabungkan aja seluruhnya," tutur Astri.

2 of 3

Beragam Promosi

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018
Petugas stan agen perjalanan melayani calon konsumennya pada pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Jakarta Convention Centre, Jumat (5/10). GATF memberikan potongan harga tiket perjalanan hingga 80%. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Dalam pameran travel kali ini, sejumlah promo menarik ditawarkan. Yang paling menarik perhatian tentunya tawaran tiket pesawat murah, misalnya tiket penerbangan ke Bangkok mulai Rp1,8 juta pulang pergi.

Ada pula paket wisata menarik ke Bangkok-Pattaya mulai Rp2 juta. Tersedia pula grand prize berupa tiket penerbangan pulang pergi Jakarta-Bangkok dan menginap di hotel bintang lima selama dua malam di Thailand.

"Kami berharap ini bisa menjawab kebutuhan para konsumen," kata Karina Eva Poetry, Tenant Comercial Relation Manager Plaza Indonesia.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by