Sukses

Deretan Penghargaan Bergengsi yang Diraih Es Krim Kekinian AICE 

Di balik kepopulerannya selama lebih dari empat tahun, Aice berhasil panen penghargaan bergengsi di tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta Es krim menjadi salah satu jajanan yang tak pernah lekang waktu. Dari dulu bahkan sampai saat ini, es krim masih menjadi jajan idola, terutama untuk anak-anak. 

Di balik kepopulerannya selama lebih dari empat tahun, Aice berhasil panen penghargaan bergengsi di tahun 2019 ini, yaitu Top Brand Awards, Top Brand for Kids, dan WOW Brand

Ya, di usia mudanya Aice berhasil ada di pencapaian yang luar biasa karena mendapatkan penghargaan paling dinanti para insan brand Indonesia. Tahun ini, Aice mendapat predikat Top Brand pada kategori es krim atas performa yang luar biasa di pasar Indonesia. 

Penghargaan itu tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia yang besar pada produk Aice. Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap varian es krim rendah kalori Mango Low Fat Less Sugar, hingga es krim dessert Mochi dengan varian baru Strawberry yang melengkapi varian Cokelat, Vanila, dan Durian, membuat berbagai penghargaan membantu mengevaluasi performa merek AICE.

Selain Top Brand Awards, Aice juga mengantongi penghargaan Top Brand for Kids yang khusus ditargetkan untuk merek dengan produk yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Ya, Aice dinilai berhasil memberi kontribusi terbaik bagi Indonesia, dengan menghadirkan sejumlah inovasi produk es krim sehat dan trendi sekaligus merebut pasar usia anak. 

Survei untuk Top Brand for Kids dilakukan di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan, dengan melibatkan lebih dari 2.500 responden. Top Brand for Kids juga merupakan sarana benchmarking dari para pemilik merek untuk mengetahui kekuatan merek mereka di mata masyarakat. 

Hal ini juga menjadi sebuah preferensi bagi masyarakat dalam memilih produk bagi anak. Selain itu, Aice juga mendapat penghargaan WOW Brand 2019 yang diberikan oleh MarkPlus, Inc. 

MarkPlus, Inc., memberi penghargaan pada brand yang memiliki kontribusi terhadap isu sosial dan kelestarian planet, dengan mempertimbangkan tingkat keberhasilan mengubah brand awareness menjadi brand purchase dan loyalty

Berdasarkan hasil survei terhadap 5.600 responden di lima daerah di Indonesia. Mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan sampai Makassar. Hasilnya Aice masuk ke dalam jajaran WOW Brand 300 2019.

Aice juga diperhitungkan sebagai brand yang berhasil menciptakan lapangan pekerjaan untuk lebih dari 200 ribu orang, melalui program penjualan es krim Aice sebagai reseller. Program ini pun ikut diapresiasi oleh MarkPlus, Inc., perusahaan konsultasi pemasaran terkemuka yang memberikan penghargaan kategori Es Krim Brand for Good, di ajang WOW Brand 2019.

Tak heran, dalam kurun waktu 4 tahun saja AICE sudah mengantongi banyak penghargaan dan pengakuan dari masyarakat Indonesia. AICE selalu menjaga komitmennya untuk menghadirkan hari yang indah bagi semua orang melalui es krim berkualitas dan terjangkau harganya.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini