Sukses

Bunga Citra Lestari Pakai Jeans Robek Saat Jalan-Jalan di AS

Bunga Citra Lestari tampil mendapat banyak komentar saat memakai jeans robek dan basic crop top hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Bunga Citra Lestari kembali mengundang perhatian. Bersama suaminya Ashraf Sinclair, Bunga tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bunga membagikan beberapa fotonya saat berada di sana. Dalam foto yang dibagikan itu, ia terlihat seksi mengenakan basic crop top hitam dan jeans robek.

"Be a Boss.. Date a Boss.. Build an Empire -unknown," kata perempuan kelahiran 22 Maret 1983 ini, Kamis (5/9/2019).

Memakai kacamata hitam dan rambut brunette dibiarkan tergerai, Bunga terlihat sedang berjalan menuju sebuah tempat. Sementara, tangan kanannya menenteng sebuah tas.

Penampilan Bunga Cita Lestari tersebut mengundang komentar warganet. Banyak yang menyebutnya seksi, tapi banyak juga yang mencibirnya.

"Udh tua..tapi pakean nya makin minim..," tulis @lyshasyahry. "Suaminya ko bisa lia perut istrinya d toton sama mata laki2...," komentar @riathalib_080. 

"Pgn dikira kaya artis hollywood ya,,hahaha..," kata akun @petruz_yunov. "Super sekali this couple...* note to my self* klo saya yg pake celana itu pasti sdh dikira gembel beneran 😊😊😊," imbuh @re_tong22.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lunch Date

Dalam foto yang lain, Bunga dan Ashraf berada di sebuah restoran. Pasangan ini sedang makan siang bersama. Di depan mereka terdapat beberapa piring dan dua gelas air putih.

"Lunch date," tulis Bunga sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu, Bunga terlihat tersenyum menghadap kamera. Begitu juga dengan Ashraf. Bunga menopangkan tangan kirinya ke dagu.

"Pasangan ter kereeenn 👍," seru @linabonna. "Couple favorit ku. Cantik ama ganteng," timpal @melitamelody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.