Sukses

Gaun Tembus Pandang Maya Jama Saat Tampil di Karpet Merah GQ Men Of The Year Awards

Presenter MTV dan BBC Radio 1 Maya Jama menarik perhatian dengan gaun tembus pandang penuh kristal.

 

Liputan6.com, Jakarta - Dari deretan selebritas yang menghadiri acara GQ Men of The Year Awards pada Selasa malam, 3 September 2019, penampilan presenter MTV Maya Jama terbilang paling mencuri perhatian. Pasalnya, ia tampil mengenakan gaun tembus pandang yang bertabur kristal swarovski.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu, 4 September 2019, Maya yang baru mengumumkan perpisahan dari kekasihnya Stormzy, tak terlihat sedih saat berpose di karpet merah. Padahal, mereka menjalin kasih selama empat tahun terakhir.

"Freakum dress💎 @britishgq was fun," tulis Maya dalam akun Instagram miliknya, Rabu, 4 September 2019.

Presenter berusia 25 tahun itu diketahui mengenakan gaun rancangan La Bourjoisie. Gaun panjang semi-sheer dengan kerah leher tinggi itu hanya dilapisi thong pas badan yang membuat lekuk tubuh Maya terekspos.

Perempuan berkebangsaan Swedia itu menata rambut panjang hitamnya dengan catokan bergelombang. Ia lalu menggerainya begitu saja dengan belah samping yang membuatnya semakin seksi.

Untuk riasan wajah, Maya tak banyak bereksperimen. Ia memakai makeup natural flawless dan memulaskan lipstik cokelat nude dengan sentuhan glossy. Menyempurnakan penampilan, ia mengenakan sepasang giwang berlian.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan yang Canggung

Stormzy yang juga hadir dalam acara tersebut tampil formal dengan mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih di bagian dalam. Ia memadukannya dengan sepatu pantofel hitam berujung runcing.

Mantan pasangan kekasih itu sempat berpapasan dalam arena acara. Situasi tersebut sempat membuat canggung, walau kemudian Stormzy langsung berlalu.

Meski begitu, malam tersebut mendatangkan kebahagian bagi rapper asal Inggris tersebut. Ia berhasil menyabet penghargaan sebagai penyanyi solo terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.