Sukses

Agnez Mo Kenakan Bikini di Video Klip Megan Thee Stallion

Agnez Mo memadukan bikini dengan high knee boots yang menjadi sepatu andalannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berkarier di Amerika Serikat, Agnez Mo kerap memamerkan penampilannya yang unik dan nyentrik serta mengundang sorotan masyarakat di Indonesia.

Yang terbaru dan bikin heboh adalah kemunculan Agnez di video klip  Hot Girl Summer dari Megan Thee Stallion. Single teranyar Megan bersama Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign menjadi salah satu kolaborasi yang ditunggu-tunggu dan baru saja merilis video klipnya.

Video musik yang disutradarai Munachi Osegbu tersebut bertemakan pesta musim panas yang digelar di sebuah kolam renang. Video musik ini menghadirkan Rico Nasty, Ari Lennox, La La Anthony, Summer Walker, dan French Montana.

Yang menarik dalam video ini tentunya keterlibatan Agnez Mo sebagai cameo atau bintang tamu. Pada video itu, Agnez dan Nicki Minaj terlihat sedang berpesta bersama. Wajah penyanyi 33 tahun itu terlihat sejak pertengahan hingga akhir video.

Di klip itu, ia ikut berpesta bersama sambil menggenggam sebuah gelas berisi minuman. Agnezmasih setia dengan rambut cornrow yang belakangan menjadi banyak pembicaraan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Bikini dan Blazer

Penampilannya dilengkapi dengan bikini two-piece hitam yang dibalut dengan blazer panjang berwarna merah, kalung berwarna emas dan boot berwarna merah menyala.

Agnez terlihat menikmati peran sebagai orang yang hadir dalam sebuah pesta. Ia pun terlihat asyik bercengkerama bersama peran cameo lain. Video klip tersebut cukup vulgar karena dipenuhi adegan pamer bokong.

Belum diketahui apakah Agnez nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi di video klip tersebut atau tidak. Yang jelas, Agnez juga sempat mengunggah foto dirinya dan Megan saat melakukan proses syuting video klip tersebut di akun Instagramnya pada 11 Agustus 2019.

"Too much fun (terlalu menyenangkan)," tulisnya dalam keterangan foto. Yang jadi tanda tanya, Agnez Mo justru mengunci kolom komentar di unggahannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.