Agnez Mo Kenakan Bikini di Video Klip Megan Thee Stallion

Oleh Henry Hens pada 05 Sep 2019, 09:02 WIB
Diperbarui 07 Sep 2019, 08:13 WIB
Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berkarier di Amerika Serikat, Agnez Mo kerap memamerkan penampilannya yang unik dan nyentrik serta mengundang sorotan masyarakat di Indonesia.

Yang terbaru dan bikin heboh adalah kemunculan Agnez di video klipĀ  Hot Girl Summer dari Megan Thee Stallion. Single teranyar Megan bersama Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign menjadi salah satu kolaborasi yang ditunggu-tunggu dan baru saja merilis video klipnya.

Video musik yang disutradarai Munachi Osegbu tersebut bertemakan pesta musim panas yang digelar di sebuah kolam renang. Video musik ini menghadirkan Rico Nasty, Ari Lennox, La La Anthony, Summer Walker, dan French Montana.

Yang menarik dalam video ini tentunya keterlibatan Agnez Mo sebagai cameo atau bintang tamu. Pada video itu, Agnez dan Nicki Minaj terlihat sedang berpesta bersama. Wajah penyanyi 33 tahun itu terlihat sejak pertengahan hingga akhir video.

Di klip itu, ia ikut berpesta bersama sambil menggenggam sebuah gelas berisi minuman. Agnezmasih setia dengan rambut cornrow yang belakangan menjadi banyak pembicaraan.

2 of 3

Pakai Bikini dan Blazer

Agnez Mo
Penampilan Agnez Mo di video klip Hot Girl Summer dari Megan Thee Stallion. foto: Youtube 'Megan Thee Stallion'.

Penampilannya dilengkapi dengan bikini two-piece hitam yang dibalut dengan blazer panjang berwarna merah, kalung berwarna emas dan boot berwarna merah menyala.

Agnez terlihat menikmati peran sebagai orang yang hadir dalam sebuah pesta. Ia pun terlihat asyik bercengkerama bersama peran cameo lain. Video klip tersebut cukup vulgar karena dipenuhi adegan pamer bokong.

Belum diketahui apakah Agnez nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi di video klip tersebut atau tidak. Yang jelas, Agnez juga sempat mengunggah foto dirinya dan Megan saat melakukan proses syuting video klip tersebut di akun Instagramnya pada 11 Agustus 2019.

"Too much fun (terlalu menyenangkan)," tulisnya dalam keterangan foto. Yang jadi tanda tanya, Agnez Mo justru mengunci kolom komentar di unggahannya tersebut.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓