Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menengok Rumah Indah Chef Arnold, Dapurnya Bikin Terpukau

Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah indah Chef Arnold, cara guru cegah siswa mencontek dan ultah pernikahan Raisa-Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah indah Chef Arnold. Ia dikenal sebagai salah satu juri kompetisi memasak MasterChef Indonesia.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Arnold Poernomo tersebut sudah menikah dengan Tiffany Soetanto dan baru saja dikaruniai buah hati pertama pada Juli lalu.  Sukses di dunia keartisan maupun bisnis, tentu membuat kehidupan Arnold kerap mengundang penasaran banyak orang.

Salah satunya penampakan rumah Arnold bersama keluarga kecilnya. Pria kelahiran Surabaya ini mendesain rumahnya menjadi tempat yang nyaman dan mewah. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang guru di Meksiko yang mencegah muridnya agar tak bisa mencontek saat ujian.

Luis Juarez Texis, Direktur Kampus 01 El Sabinal di College of Bachelors di negara bagian Tlaxcala, Meksiko, dituduh mempermalukan dan melanggar hak asasi para siswa. Alasannya, ia mengawasi ujian di belakang para siswa yang memakai kardus di kepala.

Para orangtua lalu mengecam dan meminta otoritas pendidikan di Meksiko agar memberhentikan Texis. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar Raisa dan Hamish Daud.

Mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua. Lewat akun Instagram, mereka mengunggah foto masing-masing. Dalam salah satu foto, Hamish tampak gagah mengenakan kemeja putih yang digulung hingga siku.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Menengok Rumah Indah Chef Arnold, Dapurnya Bikin Terpukau

Bagi Anda yang suka menyaksikan acara kompetisi masak di televisi pasti sudah tidak asing lagi dengan Chef Arnold. Ia dikenal sebagai salah satu juri kompetisi memasak MasterChef Indonesia.

Chef berwajah tampan ini mempunyai banyak penggemar terutama kaum ibu-ibu. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Arnold Poernomo tersebut sudah menikah dengan Tiffany Soetanto dan baru saja dikaruniai buah hati pertama pada Juli lalu.

Selanjutnya…

Akal Cerdik Guru di Meksiko Cegah Siswa Tak Menyontek Saat Ujian

Banyak cara yang dapat dilakukan guru agar siswanya tak menyontek. Salah satunya oleh guru di Meksiko yang meminta siswanya memakai kotak kardus di atas kepala agar siswanya tak bisa menyontek saat ujian.

Luis Juarez Texis, Direktur Kampus 01 El Sabinal di College of Bachelors di negara bagian Tlaxcala, Meksiko, dituduh mempermalukan dan melanggar hak asasi para siswa. Dalam foto yang beredar, ia sedang mengawasi ujian di belakang para siswa yang memakai kardus di kepala. Foto tersebut pun menjadi viral.

Selanjutnya…

Panen Pujian, Raisa Unggah Foto Hamish Daud dengan Kancing Baju Terbuka

Pasangan Raisa dan Hamish Daud sedang berbahagia. Mereka sedang merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua, Selasa, 3 September 2019.

Lewat akun Instagram, mereka mengunggah foto masing-masing. Mereka saling memberikan pujian. Raisa mengunggah bersama Hamish saat pernikahan serta foto Hamish Daud sendiri.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.