Sukses

Melihat Persahabatan Lulu Tobing dan Happy Salma Mirip Saudara

Persahabatan Lulu Tobing dan Happy Salma telah terbina saat keduanya terjun dalam dunia sinetron. Persahabatan mereka sudah seperti saudara.

Liputan6.com, Jakarta - Di antara banyak selebritas, Lulu Tobing terbilang sosok yang sangat dekat dengan Happy Salma . Mereka bersahabat, baik dalam suka dan duka.

Saat Lulu menikah dengan Beni Mulia pada akhir Agustus 2019 lalu, misalnya, Happy ikut bahagia. Happy bahkan bersedia menjadi among tamu.

"....Panitia Among tamu ❤️ untuk dua manusia yang aku sayang. Bersama lah Dalam suka duka selalu, selamanya," ungkap Happy.

Lulu sendiri mengistilahkan persahabatannya dengan Happy sebagai "adik di dalam jiwa". Hal itu ia ungkapkan saat keduanya berada di sebuah tempat di Bali.

"What would I do without you (Apa yang akan aku lakukan tanpamu)," kata Lulu dalam keterangan foto yang lain.

Tak sedikit warganet yang menilai hubungan antara Lulu Tobing dan Happy Salma sebagai persahabatan sejati. Penilaian tersebut dari foto-foto yang selama ini mereka unggah dalam akun Instagram pribadi masing-masing.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saling Unggah Foto

Lulu Tobing dan Happy Salma meniti karier sebagai selebritas era 1990-an. Keduanya sempat beradu peran dalam sinetron, seperti Tersanjung. Rutinitas dan kecocokan itu yang membuat hubungan mereka belakangan menjadi seperti saudara.

"#soulsister ❤," tulis Lulu di akun Instagramnya saat mengunggah foto bersama Happy.

Hubungan mereka tetap terjalin, meski keduanya tinggal berjauhan. Happy menetap di Bali usai menikah, sedang Lulu tinggal di Jakarta.

Belakangan, Lulu disebut tinggal di Bali setelah Happy lebih dulu tinggal di sana. Hubungan mereka kian dekat. Dalam beberapa kesempatan, Lulu mengunggah foto bersama Happy mengenakan baju Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.