Sukses

Tampilan Simpel nan Cantik Paula Verhoeven Saat Babymoon ke Maroko

Liburan ke Maroko bareng sang suami, Baim Wong, Paula Verhoeven bergaya simpel dengan baby bump.

Liputan6.com, Jakarta - Model cantik Paula Verhoeven baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu liburan di Maroko bersama sang suami Baim Wong. Perempuan berusia 31 tahun ini tampil dalam balutan gaya yang super simpel namun super cantik.

Memasuki usia kehamilan 21 minggu, Paula Verhoeven mengenakan terusan polos yang sedikit melebihi lutut warna abu-abu muda yang memamerkan baby bump. Terusan tersebut lantas dibalut dengan outer dengan panjang serupa bernuansa abu-abu tua.

Paula memadukan gaya itu dengan sneakers putih dengan sentuhan oranye di bagian tengah sepatu. Beberapa aksesori terlihat ia kenakan mulai dari topi anyaman bundar, kacamata hitam, dan gelang.

Pemain film Supernova itu berpose dengan menyilangkan kaki dan tangan kanan memegang topi. Paula berpose dengan latar kolam renang dan pepohonan.

"Morning in Marrakesh ☀ #holiday #paulaverhoeven," tulis Paula Verhoeven di keterangan potret yang diunggah pada 1 September 2019.

Sementara, Marrakesh merupakan bekas kota kekaisaran di Maroko. Ada beberapa destinasi wisata yang populer di sana seperti landmark historikal Jemaa el-Fnaa, museum Jardin Majorelle, hingga Istana Bahia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Panjang Polos

Potret selanjutnya, ia mengenakan gaun panjang polos warna hitam. D sisi tengah gaun berlengan pendek itu terdapat kancing-kancing yang memberikan kesan manis.

Paula turut menambahkan aksesori seperti kacamata hitam, gelang, dan topi anyaman bundar dalam potret kali ini.Kali ini, sang model tengah berpose terduduk sembari tersenyum semringah.

Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai indah. Tampilan wajah Paula terlihat begitu natural dan kian memancarkan pesona di tengah kehamilannya.

"Marocco bound... #holiday #21weeks #paulaverhoeven," demikian tulis Paula singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.