Sukses

Menengok Rumah Indah Chef Arnold, Dapurnya Bikin Terpukau

Chef Arnold dan istrinya mendesain rumah mereka menjadi tempat yang nyaman dan mewah. Kita bisa melihatnya di akun Instagram mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang suka menyaksikan acara kompetisi masak di televisi pasti sudah tidak asing lagi dengan Chef Arnold. Ia dikenal sebagai salah satu juri kompetisi memasak MasterChef Indonesia.

Chef berwajah tampan ini mempunyai banyak penggemar terutama kaum ibu-ibu. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Arnold Poernomo tersebut sudah menikah dengan Tiffany Soetanto dan baru saja dikaruniai buah hati pertama pada Juli lalu.

Kecintaan Arnold terhadap memasak ternyata berasal dari keluarganya. Pria 31 tahun ini sudah menunjukkan minatnya tersebut saat usianya yang terbilang cukup muda.

Selain itu, sejak beberapa tahun terakhir ia juga cukup aktif terlibat dalam bisnis kuliner. Yang terbaru, Arnold membuka sebuah bisnis restoran bersama kedua putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Gibran.

Sukses di dunia keartisan maupun bisnis, tentu membuat kehidupan Arnold kerap mengundang penasaran banyak orang. Salah satunya penampakan rumah Arnold bersama keluarga kecilnya.

Pria kelahiran Surabaya ini mendesain rumahnya menjadi tempat yang nyaman dan mewah. Kita bisa melihat beberapa bagian rumahnya dari foto-foto yang diunggah Arnold maupun Tiffany di akun Instagram mereka.

Salah satunya dalam unggahan pada 26 Mei 2019, Arnold membagikan foto dirinya bersama anjing kesayangannya, Butterpo, sedang berpose di pintu depan rumahnya yang berwarna hitam dan lantai berwarna senada. Bagian depan rumahnya terlihat dihiasi oleh tanaman di pot berukuran cukup besar yang membuat kesan asri dan nyaman.

Memasuki bagian dalam rumah yang super cozy, barang-barang ditata sedemikian rupa sehingga terlihat lebih luas. Lalu ada satu sudut ruangan yang sepertinya jadi favorit keduanya. Itu karena Tiffany dan Arnold kerap menjadikannya sebagai spot foto dan memajang beberapa foto mereka dengan bingkai di ruangan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapur dan Ruang Makan

Dalam unggahan lainnya kita juga bisa melihat lemari putra mereka, Arthur yang tertata dengan rapi dan sudah disiapkan menjelang kelahirannya. Lemari berwarna hijau itu terlihat bersinar dan cukup kontras dengan lantai berwarna cokelat muda. Untuk pemilihan kamar, Arnold dan Tiffany sepertinya kompak memilih warna cerah.

Tapi yang paling bikin kagum adalah dapur sekaligus ruang makan. Ruangan tersebut terlihat simpel tapi elegan dan terkesan luas. Dalam salah satu foto, Chef Arnold terlihat sedang bercengkerama bersama istrinya di lantai di bawah meja makan.

Warganet pun banyak yang terpukau dengan ruangan yang didominasi warna putih tersebut. "Serius keren banget," komentar akun @supergrowofficial.

Di dekat dapur juga terdapat pintu kaca yang bisa memberikan penyinaran dengan baik. Ada juga ruangan tempat bersantai. Di sana terdapat sofa besar yang dilengkapi bantal-bantal besar.

Di unggahan lainnya, Chef Arnold dan Tiffany terlihat sedang bersantai di salah satu ruangan tempat mereka memajang pohon Natal. Dari keterangan foto diketahui kalau keduanya baru menempati rumah tersebut di tahun lalu. Dalam unggahan pada 24 Desember 2018 itu, Tiffany menuliskan sedang merayakan Natal pertama di rumahnya bersama Chef Arnold.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.