Seperti Meghan Markle, Ellie Goulding Jalani Perawatan Fitness Wajah

Oleh Henry Hens pada 03 Sep 2019, 18:02 WIB
Diperbarui 03 Sep 2019, 18:02 WIB
Ellie Goulding

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ellie Goulding resmi menikah dengan Caspar Jospling di Katedral York Minster, Inggris pada Sabtu, 31 Agustus 2019. Keduanya menggelar resepsi di sebuah kastil megah, Castle Howard, Inggris.

Ellie terlihat sangat cantik dan memesona di hari bahagianya itu. Tentunya, ia sudah mempersiapkan penampilannya dengan sangat matang.

Salah satunya dengan melakukan perawatan kecantikan fitnes wajah yang juga pernah dilakukan Meghan Markle.  Ia melakukan facial workout yang membuat wajahnya terlihat flawless, sehat, dan bercahaya saat pernikahan.

Dilansir dari Hello! Magazine, 29 Agustus 2019, Ellie melakukan perawatan fitness wajah di studio FaceGym. Perawatan wajah ini cukup unik karena bagian mulut seperti 'diobok-obok'.

Perawatan tersebut memakai alat elektrik yang dimasukkan ke mulut, Lalu, alat tersebut bergerak dengan kecepatan cepat. Fungsi dari facial fitness itu adalah untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan produksi kolagen dan mengencangkan wajah.

Untuk hasil yang maksimal, Elliemelakukan perawatan lain yaitu disuntik sejumlah vitamin agar kulitnya semakin glowing.

2 dari 3 halaman

Banyak Disukai Calon Pengantin

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle hadiri premier film The Lion King di London, Inggris, 14 Juli 2019. (TOLGA AKMEN / AFP)

Fitnes wajah yang dilakukan oleh  perempuan 32 tahun tersebut harganya sekitar 130 pound sterling atau setara Rp2,2 juta. Perawatan ini banyak disukai para calon pengantin seperti Ellie Goulding.

Beberapa waktu lalu, Meghan Markle pernah mengakui kalau dia juga pernah melakukan dan menyukai perawatan fitnes wajah tersebut. Menurut Meghan, facial tersebut sangat baik dilakukan, meski ada perasaan aneh saat melakukannya.

Pada dasarnya, facial ini akan membentuk wajah dari luar dan dalam. "Sehari setelah aku melakukannya, tulang pipi dan rahangku lebih terbentuk," ungkap Meghan tentang perawatan fitness wajah, beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓