Sukses

3 Zodiak yang Disebut Kurang Beruntung di Bulan September

Zodiak-zodiak ini disebut kurang beruntung di bulan September. Mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Selalu saja ada kejutan dalam setiap fase kehidupan, baik sisi percintaan, karier, hingga pertemanan. Begitu pula soal menjalani hari demi hari dalam 12 bulan yang ada dan kini telah memasuki bulan September.

Ada beberapa zodiak juga yang disebut kurang beruntung di bulan September. Mereka akan menjalani bulan ini dengan beberapa 'tekanan' yang cukup menantang.

Lantas, mana saja zodiak yang bakal mengalami hal tersebut? Apakah termasuk Anda? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Elite Daily, Selasa, 3 September 2019 di bawah ini.

1. Cancer

Zodiak Cancer harus mengambil napas dalam-dalam, paruh pertama bulan September tidak akan sesulit paruh kedua. Dalam fase yang cukup menantang tersebut, Anda akan merasa lebih emosional dari biasanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sagitarius

Bulan September ini, Sagitarius akan lebih banyak didera kegelisahan. Hal tersebut dimulai dengan banyak tekanan pada kehidupan profesional Anda, tetapi segalanya menjadi lebih ringaan ketika musim Libra berakhir.

Meski tak dapat dipungkiri stres juga akan melanda. Di tengah terpaan tekanan yang tiada henti, ada baiknya untuk tetap berusaha tenang dan mengendalikan diri juga emosi.

3. Pisces

Perjuangan Pisces bulan September berkaitan dengan transformasi dan keintiman. Ini juga ada hubungannya dengan keuangan pasangan, jadi semua hal yang dekat dengan kehidupan pribadi akan menonjol nantinya.

Erat pula dengan perasaan diri dan kehidupan profesional, namun jangan stres. Semua tantangan di bulan ini dapat dihadapi, meski membutuhkan keteguhan yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.