Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Syahrini Tenteng Tas Mewah di Jet Pribadi, Harganya Bikin Melongo

Top 3 Berita Hari Ini tentang tas mewah Syahrini , Roger Danuarta pakai baju adat Jawa dan zodiak yang lahir dengan keberuntungan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tas mewah Syahrini. Penampilan Syahrini di berbagai kesempatan selalu menarik untuk dibahas. Istri Reino Barack ini juga sering memperlihatkan barang-barang mewah miliknya.

Perempuan yang akrab disapa Inces ini selalu punya koleksi yang up to date. Yang terbaru, Syahrini kembali jadi sorotan saat memanjakan ibunya dengan mengajaknya naik jet pribadi untuk berlibur. Keduanya terlihat kompak berbusana putih.

Tak hanya kekompakan mereka yang disorot, namun fashion item yang dibawa Syahrini. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar penampilan Roger Danuarta. Pasangan Roger dan Cut Meyriska yang baru saja menikah masih menjadi perhatian publik.

Bukan hanya tentang pesta pernikahan, aktivitas sehari-hari pengantin baru ini tak luput dari pembicaraan warganet. Termasuk saat keduanya menghadiri acara resepsi pernikahan keluarga untuk pertama kalinya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang zodiak yang diprediksi lahir dengan keberuntungan.

Secara kacamata astrologi, ada beberapa zodiak yang saking beruntung sampai disebut lahir dengan garis nasib baik tersebut. Salah satunya adalah Aquarius. Mereka adalah pribadi yang senantiasa teliti dan hati-hati membuat mereka jarang terjerat masalah serius.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut rangkuman selengkapnya.

Syahrini Tenteng Tas Mewah di Jet Pribadi, Harganya Bikin Melongo

Penampilan Syahrini di berbagai kesempatan selalu menarik untuk dibahas. Ia pun kerap membagikan kegiatannya di media sosial. Istri Reino Barack ini juga sering memperlihatkan barang-barang mewah miliknya.

Perempuan yang akrab disapa Inces ini selalu punya koleksi yang up to date. Di akun Instagramnya, ia kerap memamerkan koleksi fashion item dari brand kenamaan dunia.

Selanjutnya…

Pakai Baju Adat Jawa, Roger Danuarta Dipuji Makin Ganteng

Pasangan selebritas Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya mengikat janji suci pernikahan bertepatan dengan HUT ke-74 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019.

Roger dan perempuan yang akrab disapa Chika itu melangsungkan ijab kabul di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatra Utara. Mengenakan baju pengantin serba putih, Roger Danuarta lantang mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan ayah Cut Meyriska.

Selanjutnya…

5 Zodiak yang Diprediksi Lahir dengan Keberuntungan

Sebagian orang percaya nasib baik yang terjadi di hidup merupakan bagian dari faktor keberuntungan. Poin ini jadi kian gemilang ketika digabungkan dengan upaya yang sepadan tentunya.

Tapi, secara kacamata astrologi, ada beberapa zodiak yang saking beruntung sampai disebut lahir dengan garis nasib baik tersebut. Berikut mereka-mereka ini seperti dirangkumkan Fimela.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.