Sukses

Reaksi Nagita Slavina Saat Ditanya Soal Operasi Plastik

Seorang warganet menanyakan apakah Nagita Slavina pernah menjalani operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad termasuk sering membagikan berbagai kegiatan mereka baik di televisi maupun di media sosial.

Biasanya mereka mengunggah kegiatan sehari-hari, termasuk bersama anak mereka, Rafathar. Namun di video terbarunya, Raffi dan Nagita menampilkan hal yang beda di akun YouTube keduanya, Rans Entertainment.

Kali ini, keduanya terlihati menjawab pertanyaan-pertanyaan 'julid' dari warganet.  Salah seorang warganet ada yang menannyakan apakah perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengubah wajahnya melalui operasi plastik.

Dalam video yang diunggah pada Minggu, 1 September 2019 tersebut, ada Tya Ariestya yang bertugas untuk mengajukan kepada Gigi.

"Mau nanya Nagita hidung dan rahangnya dibotox ya? Soalnya hidungnya mancung trus kulitnya putih disuntik putih pake apa ya?," ujar Tya membacakan pertanyaan dari seorang warganet. Lalu apa jawaban Gigi?

Mendengar pertanyaan seperti itu, perempuan 31 tahun ini hanya tertawa saja. Tapi kemudian ia menjawab pertanyaan tersebut dengan nada bercanda. "Iya aku dulunya permakan, dulu nya aku nggak kaya gini," jawab Nagita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada yang Berubah

Setelah itu ia menjawab dengan serius. Menurut ibu satu anak ini, hidungnya tidak mancung. Rahangnya juga tak ada yang diubah sama sekali.

"Jadi yang bener gimana nih, pernah operasi plastik gak," timpal Raffi.  "Yang tahu gue dulu, hidung gue emang blesek kaya gini. Trus kalau hitam itu mungkin dulu abis berjemur di mana. Ini juga nggak putih-putih banget," terang Nagita.

Gigi juga berusaha meyakinkan jawabannya dengan bertanya pad Tya, apa ada yang berubah dari fisiknya sejak mereka berteman selama belasan tahun.

"Nggak ada yang berubah kok. Paling dulu waktu masih ABG masih agak chubby, sekarang udah lebih langsing," jawab Tya menanggapi pertanyaan Gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.