Sukses

Festival Art Kontemporer yang Tersaji Apik Khusus untuk Anda dan Keluarga

Rayakan hari jadinya yang ke 13, Senayan City gelar acara bertajuk "Today. Tomorrow. The Future.", sebuah festival seni yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung mall.

Jakarta Karya seni kini semakin diminati oleh berbagai lapisan masyarakat. Area pameran pun tak lagi terpaku di sebuah galeri seni saja, ruang publik seperti di jalan raya, stasiun transportasi umum, hingga ruang terbuka lainnya bisa jadi lokasi yang tepat. Bertepatan dengan diadakannya ajang Jakarta Art Week 2019 yang memamerkan koleksi seni rupa di halte-halte bus, Senayan City sebagai mall yang sudah berdiri selama 13 tahun juga tak ketinggalan menggelar ajang bertajuk "Today. Tomorrow. The Future.". 

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 13, Senayan City memanfaatkan ruang publik di dalam mall untuk menampilkan berbagai karya seni yang menarik.

Senayan City 13th Artniversary "Today. Tomorrow. The Future." merupakan perayaan hari jadi perjalanan 13 tahun Senayan City sebagai shopping mall dengan sebuah festival seni yang menampilkan berbagai karya mewakili perkembangan Senayan City sendiri. Kolaborasi antara para seniman terpilih dengan Senayan City ini dapat dinikmati mulai dari kemarin, Minggu (1/9/2019) hingga tanggal 29 September 2019 mendatang.

Instalasi karya dari 13 seniman ditempatkan di pilar dan hanging decoration dengan dimensi yang berbeda-beda, seperti lukisan, ukiran, foto, hingga digital motion graphic. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senayan City 13th Artniversary

Seniman yang berkolaborasi di area Today adalah Antonio S. Sinaga, Erwin Windu, Made Valarasa, REBELLIONIK, Ruth Marbun, Rega Ayundya Putri, dan Sekarputri X Agungn. Area Tomorrow adalah area yang menjabarkan tentang apa yang dapat terjadi keesokan hari, harapan baru, pemikiran baru, dan semangat baru yang diisi oleh Anton Ismael, Monica Hapsari, dan Satria Nugraha.

Sedangkan area The Future merupakan kreasi dan hasil interpretasi konsep para seniman akan gambaran ide yang akan terjadi di masa mendatang, diwujudkan dengan perpaduan elemen modern. Di area ini, Senayan City menghadirkan karya dari Bandu Darmawan, Eldwin Pradipta, dan Fika Ria Santika.

Rangkaian perayaan ulang tahun Senayan City ini juga pertama kalinya diisi dengan Art Charity Auction yang akan digelar pada malam puncak. Art Charity Auction ini akan melelang karya seni yang kemudian hasilnya akan didonasikan ke Yayasan Mitra Museum Jakarta. Penasaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.