Liburan Mewah Adinda Bakrie di Labuan Bajo Bersama Anak-Anak dan Kekasih

Oleh Putu Elmira pada 02 Sep 2019, 12:03 WIB
Liburan Mewah Adinda Bakrie di Labuan Bajo

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan wisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur memang tak terbantahkan. Panorama yang ciamik dapat menarik siapa saja untuk pergi berlibur kesana, tak terkecuali Adinda Bakrie.

Sepupu ipar dari Nia Ramadhani ini sedang asyik menghabiskan waktu bersama anak-anak dan orang terdekatnya di Labuan Bajo dan Pulau Komodo. Terlihat dari akun instagramnya, Adinda sudah berada di sana sejak Kamis, 29 Agustus 2019.

Ibu dua anak ini terlihat menjelajahi keindahan NTT menggunakan kapal pinisi nan mewah. Kapal yang digunakan merupakan kapal yang berasal dari Spanyol dan terdapat meja makan, sofa hingga tempat berjemur di bagian luar sehingga pemandangan lautan luas terpapar depan mata.

Pada unggahan di Instagram Story Adinda Bakrie, terlihat berbagai aktivitas mereka lakukan di sana, seperti bersantai di sofa, menikmati minuman saat senja hingga menyelam ke lautan biru dengan melompat dari kapal.

Bermain dengan alam juga tampaknya memberikan keceriaan kepada perempuan yang baru saja tampil di majalah Harper Bazaar Amerika Serikat. Meskipun menghabiskan lebih banyak waktu di kapal, mereka juga mengunjungi destinasi lainnya seperti Pulau Padar, Pulau Komodo dan Pink Beach. 

Saat di Pulau Padar, Adinda menyempatkan untuk melakukan diving dan kehadiran mereka disambut oleh kura-kura. Momen ini tak luput untuk diunggah Adinda ke akun instagramnya.

Sesampainya di kawasan Taman Nasional Komodo, sosialita ini juga tak mau kelewatan kesempatan untuk bertemu langsung dengan hewan endemik NTT, komodo. Adinda lagi-lagi membagikan ketakjubannya dengan mengunggah foto dengan keterangan "Chasing Komodos".

2 of 3

Berlibur Bersama Kekasih

Liburan Mewah Adinda Bakrie di Labuan Bajo
Adinda dan kekasih saat sedang berlibur di Labuan Bajo. (dok. instagram.com/adindabakrie/https://www.instagram.com/p/B136s1BJWvz/Novi Thedora)

Selain berlibur bersama kedua anaknya, Kierra dan Kellan Ong, Adinda Bakrie juga mengajak kekasih bulenya, Vinny Di Lucia ke Labuan Bajo.

Pada salah satu unggahannya, wanita berusia 37 tahun ini terlihat sedang berpelukan mesra dengan kekasihnya tersebut dengan keterangan "Anchor yourself to someone good". Keduanya menampilkan raut wajah bahagia dan kehangatan foto ini semakin lengkap dengan latar belakang pantai di Labuan Bajo.

Kekasihnya ini juga tampaknya sudah cukup akrab dengan kedua anak Adinda yang berasal dari pernikahan sebelumnya bersama konglomerat asal Singapura, Seng Hoo Ong. Keempatnya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama seperti berbincang santai dan surfing.

Memang kedua anak Adinda terlihat sudah tidak canggung dengan kekasih ibunya tersebut. Kebersamaan mereka sudah sering diunggah di akun Instagram wanita lulusan Amerika Serikat ini, seperti makan malam bersama hingga berlatih jiu jitsu.

Hal ini menjadi sorotan beberapa warganet dan mereka meninggalkan komentar dukungan di unggahan tersebut. "Sweetest couple", "get married already", "wow indahnya, bahagialah selamanya" adalah beberapa komentar yang ditulis oleh followers Adinda.

Pasangan ini tak hanya sekali ini kedapatan berlibur bersama. Mereka sempat pergi jalan-jalan ke Hawai, Jepang dan Bali. (Novi Thedora)

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓