Sukses

Ragam Kuliner dan Atraksi di Food Festival Bukittinggi 2019 di Jakarta

EO Arthatama akan menggelar acara Food Festival Bukittinggi 2019 di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan menyelenggarakan sebuah acara biasanya ditentukan oleh kemampuan panitia penyelenggaranya. Untuk itu, peran sebuah event organizer (EO) sangat penting dalam mengadakan acara.

Hal itu juga mendorong semakin maraknya pelaku EO di Indonesia. Salah satunya adalah Arthatama dari PT. Arthatama Cipta Kreasindo milik Septiani Dwiningsih. EO yang berdiri pada 2013 ini berkantor di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Septiani juga pemegang saham di PT Saptawira Promotama Indonesia yang juga bergerak di bidang event organizer. Mereka kerap menggelar acara di bidang pameran otomotif dan properti. Selain itu mereka juga pernah mengadakan acara launching, event musik dan pencarian bakat Top Model.

Mereka juga sudah pernah menggarap event di berbagai kota di Indonesia.  Beberapa acara mereka penah menghadirkan artis pendatang baru sampai artis papan atas, seperti band Radja, The Virgin, Hijau Daun, Setia band, Kangen band dan masih banyak lagi.

Dalam menggarap event, Septiani sering memberikan pengarahan dalam meeting produksi bahkan lebih detail dalam memberikan pemaparan sebelum atau sesudah event.

Di Arthatama juga ada Iwan dan Mutia selaku Manager Marketing. Lalu ada Rina, Indri, dan Dilla sebagai Event Planner. Tak hanya sibuk bekerja, Arthatama juga sering mengajak para karyawannya liburan ke berbagai tempat wisata seperti ke Anyer, Kepulauan Seribu dan Puncak.

Dalam waktu dekat ini mereka akan menggelar event Food Festival Bukittinggi 2019. Acara ini akan berlangsung pada 3-6 Oktober 2019 di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

Festival ini akan menghadirkan beragam kuliner legendaris dari Bukittinggi serta kuliner khas Sumatera Barat lainnya Selain itu akan ada pertunjukan tradisional kesenian dari berbagai daerah di Sumatera Barat.

Mereka juga akan menampilkan Festival Tari Tradisional Minangkabau, Parade Pertunjukan Kesenian Minang, Stand Up Comedy versi Minang serta sejumlah atraksi dan acara menarik lainnya.

Para pengunjung bisa mendatangi Food Festival Bukittinggi 2019 di Jakarta tanpa dipungut bayaran alias gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.