Sukses

Cara Baru Buat Milenial untuk Lebih Kaya Pengalaman

Pengalaman memegang peranan penting dalam kehidupan seseorang. Mereka yang kaya pengalaman cenderung memiliki masa depan yang lebih cerah dan sukses.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman memegang peranan penting dalam kehidupan seseorang. Mereka yang kaya pengalaman cenderung memiliki masa depan yang lebih cerah dan sukses. Dalam mencari pekerjaan misalnya, seseorang yang memiliki pengalaman cenderung lebih dibutuhkan karena mereka dianggap memiliki petunjuk dalam menghadapi sesuatu hal.

Pengalaman juga membuat seseorang belajar untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Pengalaman mampu memberikan rasa kepercayaan diri dalam menghadapi suatu masalah dan juga kunci mengambil keputusan yang tepat.

Cara untuk mendapatkan pengalaman adalah merasakannya langsung, istilah kerennya adalah praktek lapangan. Tidak ada yang lebih mengena di hati dan pikiran selain melakukannya sendiri. Misalnya, untuk mengetahui destinasi wisata kamu memang bisa mendapatkan informasi dari internet, namun untuk merasakan pengalaman yang sesungguhnya kamu tetap harus mendatangi destinasi itu. Sama seperti sebuah makanan, kamu bisa tahu makanan itu enak dari review-review tapi pengalaman kamu tak lengkap jika tidak mencicipinya secara langsung. Begitu juga seterusnya untuk hal yang lain. Lalu bagaimana caranya untuk memperkaya pengalaman?

Salah satunya adalah dengan cara terus mengeksplorasi hal-hal yang baru. Kunjungi destinasi-destinasi wisata yang bisa menambah pengalaman dan wawasan kamu. Nikmati kuliner-kuliner yang memperkaya cita rasa kamu. Coba makanan tradisional khas daerah, kreasi baru dari chef-chef restoran dan tempat-tempat kuliner lainnya. Perkaya pengalaman kamu juga dengan menonton berbagai konser musik favorit dan pertunjukan. 

Semakin banyak hal yang kamu kerjakan dan lakukan, semakin banyak pengalaman dan cerita yang bisa kamu bagi sekaligus mengembangkan pribadi kamu untuk menjadi lebih baik. Untuk memperkaya pengalaman gaya hidup, kamu bisa eksplorasi aplikasi Traveloka yang menghadirkan produk Traveloka Xperience and Eats. Melalui Traveloka Xperience, kamu bisa mendapatkan ribuan pengalaman seru di seluruh dunia untuk mewujudkan mimpi dan hasrat masyarakat Indonesia saat ini. Dari tiket konser sampai film. Dari spa sampai taman bermain. Dari tur sampai berbagai kegiatan untuk menemukan pengalaman yang sesuai dengan passion para milenial.

 

Traveloka juga akan membantu kamu untuk mendapatkan pengalaman baru dengan mengeksplorasi area terdekat dan atraksi tersembunyi. Dari menyenangkan diri sendiri hingga yang memacu adrenaline. Selain itu dengan booking cepat dan gampang kapan pun dimana pun. Lebih mudah dan tidak pakai antri dengan Traveloka Easy Acces.

Sementara itu di Traveloka Eats, kamu bisa menemukan ribuan tempat kuliner dan hangout yang bisa kamu eksplor dengan review - review yang bisa dipercaya. Dapatkan juga super deal dan diskon spesial di merchant-merchant terpilih dengan Traveloka Easy Acces. Nikmati kuliner lezat dan otentik kini lebih mudah, begitu juga kumpul dengan teman-teman lebih seru.

Traveloka Human Giant Claw

Dalam rangka memperkaya pengalaman masyarakat Indonesia sekaligus memperkenalkan identitas baru Traveloka sebagai travel & lifestyle experiences booking platform, yang dilengkapi dengan produk pendukung gaya hidup seperti Xperience dan Eats, Traveloka menghadirkan wahana permainan seru Traveloka Human Giant Claw di kawasan Sarinah pada 31 Agustus - 1 September 2019.

Pengunjung tak hanya mendapatkan pengalaman bermain yang seru dan memacu adrenaline, mereka juga berkesempatan mendapatkan diskon, doorprize dan pengalaman baru mengeksplorasi aplikasi Traveloka.

Pada Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (1/9), penyanyi Kunto Aji dan para superhero cosplayer turut mencoba pengalaman bermain di Traveloka Human Giant Claw.

Di Traveloka Human Giant Claw ini peserta merasakan sensasi tubuhnya diangkat lalu diturunkan oleh mesin yang dijalankan operator dalam kotak berukuran sekitar 2x2 meter. Mereka diberi waktu 2 menit untuk  mengambil box-box misteri berisi logo hadiah. Bagi peserta yang bisa mengumpulkan 5 box berisi logo Traveloka (T,V,L,K) dan icon burung 'Godwit', mereka bisa langsung mengikuti undian doorprize berhadiah utama paket liburan ke Jeju Island, Korea. Sementara yang kurang beruntung bisa memilih souvenir yang tersedia seperti Totebag, fanny pack, tumbler, dan T-shirt.

Kunto Aji pun mengajak para pelanggan dan pengguna aplikasi Traveloka untuk datang ke Sarinah dan mencoba experience Human Giant Claw ini. Syaratnya sangat mudah, cukup menunjukkan aplikasi Traveloka dan scan barcode yang tertera di booth. Peserta yang menukarkan poin Traveloka juga bisa mendapatkan jalur fast track dan tambahan box hadiah.

"CFD hari ini seru banget ya, ada permainan dari Traveloka. Traveloka Human Giant Claw yang dibangun ini gede banget dan kalian harus pada nyobain. Syukur-syukur bisa dapat hadiah utama ke Jeju Island," ujar Kunto Aji usai menjajal Traveloka Human Giant Claw di halaman depan Sarinah, Jakarta.

Yura Yunita yang datang ke CFD dan mendukung Kunto Aji turut mengapresiasi experience yang dihadirkan oleh Traveloka dan membuat suasana CFD Jakarta menjadi lebih meriah dan ceria.

"Pagi ini meriah banget. Aku juga baru pertama kali melihat Human Giant Claw, biasanya kan kita lihat mesin yang dipakai untuk mengambil boneka. Di sini, benar-benar manusianya yang diangkat untuk mengambil box misteri. Teman-teman CFD yang lewat jadi pengen ikutan juga, seneng banget lihatnya suasana CFD jadi lebih ceria dan berbeda," tutur Yura Yunita.

Kehadiran produk Traveloka Xperience and Eats turut disambut gembira oleh Kunto Aji dan Yura Yunita. Menurut Aji, Traveloka kini menjadi paket lengkap, lebih komplit dan menarik untuk digunakan di era digital saat ini.

"Tinggal buka satu aplikasi bisa dapat hotel, tiket penerbangan, pilihan kuliner dan berbaga jadwal event. Kita bisa dapat semua experience itu cukup dari satu aplikasi. Menarik dan pas banget," ujar Kunto Aji.

Sementara itu bagi Yura Yunita, fitur dan produk Traveloka yang sekarang sangat memudahkan sekali bagi para milenial yang ingin menemukan tempat hangot dan kuliner favorit.

"Sekarang ada Traveloka Xperience and Eats jadi tahu hari ini ada acara apa. Gampang cari event untuk bisa senang-senang bareng teman. Setelah event, bisa cari tempat nongkrong dan makan. Traveloka Xperience and Eats benar-benar memudahkan banget untuk kita senang-senang kapanpun di manapun. Jadi kita semakin #KayaPengalaman," kata Yura Yunita.

Rasakan langsung pengalaman baru Traveloka Xperience and Eats sekarang juga. Jangan lupa update aplikasi Traveloka untuk mendapatkan Traveloka Xperience and Eats. Ikuti juga instagram @traveloka @travelokaxperience dan @travelokaeats serta hashtag #KayaPengalaman.

Traveloka Dulu, Pengalaman Seru Kemudian

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.