Ancol Turut Meriahkan Jakarta Muharram Festival

Oleh Asnida Riani pada 31 Agu 2019, 18:23 WIB
Jakarta Muharram Festival

Liputan6.com, Jakarta - PT Taman Impian Jaya Ancol turut memeriahkan Jakarta Muharram Festival yang digelar Sabtu malam, (31/8/2019), sebuah acara inovatif yang digagas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Perayaan ini tak sekadar sarana pesta tahun baru pada umumnya, tapi lebih pada sarana intropeksi dan bersyukur atas rahmat Tuhan.

Lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (31/8/2019), Teuku Sahir Syahali, Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol menuturkan, pada kegiatan Jakarta Muharram Festival, Ancol turut serta dalam parade yang melibatkan sejumlah talent dari studio Dunia Fantasi. Dalam kesempatan itu, bakal tampak kostum tematik khas parade Dunia Fantasi.

Diharapkan hadirnya puluhan talent Dunia Fantasi dapat ikut menyemarakkan festival yang baru digelar untuk kali pertama. Dengan tema "Muharram Light", Ancol akan menampilkan parade kostum sufi berpadu busana elektrik yang sangat menarik dan atraktif.

Ancol bersama Pemprov DKI berperan serta mewujudkan misi "maju kotanya bahagia warganya". Tak terbatas dalam pelaksanaan Jakarta Muhararam Festival saja, dukungan Ancol juga terangkum dalam kegiatan pemberian rekreasi gratis kepada petugas PPSU dan Ketua RT RW, serta petugas Jumantik di lingkungan Provinsi DKI Jakarta.

Live Streaming

Powered by