Sukses

5 Zodiak yang Diprediksi Lahir dengan Keberuntungan

Apakah zodiak Anda salah satu yang diprediksi lahir dengan keberuntungan?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang percaya nasib baik yang terjadi di hidup merupakan bagian dari faktor keberuntungan. Poin ini jadi kian gemilang ketika digabungkan dengan upaya yang sepadan tentunya.

Tapi, secara kacamata astrologi, ada beberapa zodiak yang saking beruntung sampai disebut lahir dengan garis nasib baik tersebut. Berikut mereka-mereka ini seperti dirangkumkan Fimela.

Scorpio

Zodiak pertama yang terlahir dengan keberuntungan adalah Scorpio. Mereka yang berzodiak Scorpio biasanya tak perlu berusaha sangat keras untuk mencapai impian. Upaya tepat guna ditambah keberuntungan membuat mereka acap kali mujur.

Aquarius

Zodiak yang diselimuti keberuntungan selanjutnya adalah Aquarius. Pribadi yang senantiasa teliti dan hati-hati membuat mereka jarang terjerat masalah serius. Kebiasaan merencanakan sesuatu dengan baik membuat mereka jadi pribadi beruntung.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak-Zodiak Paling Beruntung

Sagitarius

Zodiak selanjutnya yang sering beruntung, bahkan acap kali menang undian adalah Sagittarius. Mereka yang berzodiak Sagittarius memiliki jalan hidup lumayan mudah, ditambah pribadinya yang tak pernah ambil pusing pada banyak hal.

Pisces

Zodiak Pisces juga termasuk pribadi yang terlahir dengan keberuntungan. Kemampuan mengelola uang dengan baik membuat mereka jadi pribadi yang beruntung dan menuai kesuksesan. Ketika memberi orang lain, niat Pisces selalu baik sehingga banyak berkah yang didapat.

Virgo

Mereka yang terlahir dengan zodiak Virgo juga termasuk pribadi yang beruntung. Meski begitu, keberuntungan Virgo atas dasar usaha dan kerja keras. Kebaikan hati, sikap bijaksana, dan kehati-hatian membuat mereka senantiasa diselimuti keberuntungan. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.