Sukses

3 Fashion Item Wajib di Tampilan Memesona Kallula

Kendati sangat suka mix and match, penyanyi Kallula punya tiga fashion item wajib di tampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Edgy, begitulah kesan penampilan penyanyi Kallula di banyak kesempatan. Member band Kimokal ini mendominasi look dengan warna-warna monokrom.

"Tapi, karena aku bulan depan mau keluarin album baru, lagi coba new style. Aku lagi main blocking colour," katanya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 29 Agustus 2019.

Gaya ini, sambung Kallula, membuatnya harus keluar dari zona nyaman. Usia yang menginjak kelapa tiga tahun ini juga dinilai Kallula sebagai momen tepat untuk mengubah tampilannya.

"Pada dasarnya aku anaknya memang explore banget (soal gaya busana). Suka mix and match," sambung penyanyi yang sempat duet dengan Dipha Barus tersebut.

Kendati demikian, ketika diminta memilih fashion item terbilang esensial dalam tampilannya, Kallula menyebut mereka adalah outer, high waist pants, dan crop top.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padankan dengan Aksesori

Di samping punya tiga fashion item andalan, penggunaannya diimbangi Kallula dengan aksesori pilihan. Dari sekian banyak, ada beberapa yang paling disukai Kallula.

"Choker sama rings itu pasti", katanya. Aksesori dimanfatkan Kallula dalam berpenampilan sebagai point of interest. Pasal, potongan busana simple acap kali jadi pilihannya.

"Supaya ada kesan tertentu, biasanya aku cari aksesori yang tepat. Jadi, di-mix and match saja sesuai mood di hari itu. Mau sedikit boyish tinggal tambahin jaket sama boots, misalnya," tutur Kallula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.