Sukses

Diet Alami Enak dan Tanpa Ribet dengan Sari Lemon

Dalam jeruk lemon terdapat zat utama yang mampu menurunkan berat badan dan menekan nafsu makan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal. Diet dilakukan oleh banyak orang demi menunjang penampilan. Salah satunya dengan melakukan diet. Yang harus diperhatikan dalam program diet adalah kesehatan tubuh.

Mengonsumsi lemon ternyata mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan, termasuk ampuh untuk urusan diet. Berdasarkan studi yang dilakukan para ahli kesehatan, kenaikan berat badan secara signifikan akan berkurang saat kita melakukan diet terhadap lemak yang tinggi. Diakui atau tidak, kebanyakan orang melakukan diet tergolong dalam kategori lemak tinggi.

Dalam jeruk lemon terdapat pectin dan polyphenols sebagai zat utama yang mampu menurunkan berat badan. Selain itu juga bisa menekan nafsu makan.

Pectin yang terkandung dalam jeruk lemon inilah yang bisa memberikan perasaan kenyang seperti serat makanan (fibers), dan makanan larut lainnya, yang membantu mengurangi asupan kalori.

Emak Sariyah Salim pemilik CV Sumber Rejeki menjelaskan, dengan pembuktian lemon yang mampu atasi berat badan, ia melakukan inovasi baru. Terobosan yang dilakukannya semakin memudahkan para pejuang diet di Indonesia, dengan menghadirkan ekstrak sari lemon asli.

Sheila Fresh, yang terbuat dari 100 persen sari lemon ini memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh. "Untuk semakin memudahkan masyarakat, saat ini tidak perlu lagi memeras jeruk lemon untuk mendapatkan sari lemonnya, karena sudah ada sari lemon tanpa campuran apapun, dikemas dalam botol food grade standar SNI," tuturnya.

Menurut Mak Sariyah, ada sejumlah manfaat mengonsumi sari lemon. Selain untuk diet, sari lemon juga dapat menjaga kesehatan pada mulut. Seperti menghentikan pendarahan pada gusi dan menyingkirkan bau mulut.

Air lemon juga bisa berfungsi sebagai detoks alami yang sangat aman buat tubuh.“Selain itu bisa menurunkan risiko penyakit jantung dengan kandungan antioksidan yang terdapat di dalamnya.

Terkait manfaat dan info seputar Sheila Fresh ini konsumen bisa menemukannya di akun Instagram @agen_besar_sari_lemon,” terangnya. Diet alami dengan sari lemon ini, kata dia, adalah solusi diet enak yang nggak bikin enek.

"Produk ini 100 persen tanpa bahan tambahan apapun. Cara minumnya juga mudah, cukup 2 sendok makan untuk satu gelas air," jelas Mak Sariyah. Atas produk inovasinya tersebut, Sheila Fresh pernah mendapatkan penghargaan dari Walikota Depok, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini