Sukses

Liburan di Spanyol Bareng Istri, Wajah Baim Wong Jadi Sorotan

Apa yang bikin warganet salah fokus meliha foto Paula dan Baim Wong saat liburan di Spanyol?

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah pada November 2018, pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap membagikan kebersamaan mereka di media sosial. Saat ini mereka sedang menikmati kebahagiaan akan menjadi seorang ayah dan ibu.

Itu karena Paula sedang mengandung buah hati mereka. Saat ini usia kehamilannya diyakini sudah memasuki bulan ke-5. Ditengah masa kehamilannya, Paula tetap melakukan traveling ke beberapa tempat bersama sang suami.

Beberapa waktu lalu pasangan ini diketahui sedang menikmati momen babymoon di Spanyol. Tak hanya jalan-jalan saja, Baim dan Paula juga memanfaatkan liburan kali ini untuk menonton pertandingan sepakbola.

Keceriaan pun terpancar dari keduanya. Mereka juga sempat mengunjungi Valencia, salah satu kota yang ada di Spanyol. Di Valencia, pasangan yang dijuluki Bapau ini sempat menyambangi Stadion Mestalla.

Di stadion tersebut mereka sempat bertemu dan berfoto bersama pemain klun Valencia CF, Ezequiel Garay. Mereka juga menikmati keindahan Ibiza yang sudah dikenal di seluruh dunia.

Selain itu, Baim dan Paula mengunjuni sejumlah destinasi wisata pantai di sana.Seperti biasa, Baim membagikan momen bahagia itu di akun media sosialnya.

Pada salah satu unggahan di akun Instagramnya, pria 38 tahun itu terlihat sedang mencium perut Paula. Foto siluet tersebut tampak semakin indah dengan latar belakang pantai.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hitam tapi Tetap Tampan

"Bosque tersayang. Doain mereka sehat ya. Sehat buat Paula sama Tiger Wong yg cakep itu. Kita masih babymoon nihh di europe. Lagi bingung mau kemana. Karena kita ga ada planning memang. Bosquee Kalau europe Yg bagusss buat babymoon sama vlog kemana ya?? photo by @oriticasla," tulis Baim dalam unggahannya pada 25 Agustus 2019.

Beberapa hari berada di Spanyol, penampilan Baim ternyata menjadi sorotan. Wajahnya terlihat semakin menghitam. Kemungkinan besar karena ia terpapar teriknya sinar matahari di Spanyol yang memang sedang musim panas.

Pada foto yang diunggah di akun Instagramnya pada 27 Agustus 2019 , kulit Baim dan Paula terlihat semakin menghitam. Baim pun mengakui kalau wajahnya semakin menghitam. Namun dengan gaya khasnya, dia beralasan kalau wajahnya tetap terlihat tampan.

"Bosquee.Jadi Hitaaaammm beginiii. Cakepan tapi. Asli," tulis pemain film dan sinetron ini dalam keterangan foto. Melihat perubahan warna kulit mereka, cukup banyak warganet yang berkomentar akan warna kulit pasangan ini, terutama Baim.

"Makin item aja bosq," tulis pemilik akun @novinasimatupang. "Berjemur terus ya bosku...jadi hitam mania dua2nya," komentar akun @pangilaja_masbro. "Tambah hitam kalian berdua Bosquee @baimwong @paula_verhoeventp gpp yg penting sehat dan happy ya Bosquee 😘😘😘," tulis akun @ambar_sharie mengomentari penampilan Paula dan Baim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.