Tampilan Mewah Tak Selalu Identik dengan Mahal

Oleh Liputan6.com pada 31 Agu 2019, 02:37 WIB
Diperbarui 02 Sep 2019, 00:13 WIB
Jam Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, kebutuhan untuk berkutat dengan padatnya waktu dalam berkegiatan, merupakan hal yang penting bagi setiap manusia. Belum lagi tuntutan untuk selalu tampil prima, penuh percaya diri, dan tetap terlihat stylish dan fashionable.

Salah satu bagian penting dalam bergaya adalah dengan menggunakan jam tangan. Keberadaannya bisa membuat kita selalu on time, bisa memperhitungkan waktu dengan baik, tanpa harus mengesampingkan gaya.

Menjawab tantangan tersebut, Mozaic hadir di kalangan industri jam tangan. Sejak awal mereka sudah punya tekad dan tujuan yang jelas yaitu melahirkan jam tangan berkualitas dengan menggunakan bahan-bahan terbaik di kategorinya.

Hal itu digabungkan dengan desain bentuk dan warna yang mengikuti tren namun tidak dimakan waktu. Pada 2013 di kota Milan, Italia, saat itu pertama kali Mozaic dilahirkan. Terinspirasi oleh hasil karya seni yang menggabungkan beberapa bentuk dan warna untuk dijadikan satu karya seni yang bernilai tinggi, koleksi pertama pun terlahir.

Mozaic kini sudah hadir sepenuhnya di Indonesia. Dengan berbagai kemewahan yang ditawarkannya, namun dikemas dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan di Indonesia, menjadikan ‘Born To Impress’ bukan hanya kata-kata namun sebuah pedoman bagi jam tangan Mozaic.

Jam tangan ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp700 ribu sampai dengan Rp2 juta. Mozaic membuktikan kalau sesuatu yang terlihat mewah dan terbuat dengan kualitas terbaik tidak harus selalu mahal.

Jam Tangan
Jam Tangan Mozaic. foto: istimewa

Untuk menjangkau setiap kalangan dan golongan, Mozaic menyesuaikan diri dengan membuat kategori koleksi menjadi Mozaic, Mozaic & Co.
, dan beberapa kategori lagi nantinya.

Mozaic dapat ditemui di sejumlah agen resmi terpilih di Indonesia. Perkembangannya yang cepat, membuat merek jam tangan ini juga dilirik oleh pasangan selebritis top tanah air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina salah satunya.

Lalu ada Han Yoo Ra, selebgram Indonesia ternama asal Korea, mereka semua pernah terlibat dalam program pemasaran Mozaic.

Menurut Safrio Hakim, Marketing Director Mozaic, visi mereka sebenarnya sederhana tapi sudah jelas dan tegas. yaitu ingin melahirkan sebuah jam tangan yang memiliki berbagai komponen bagus dan berkualitas tapi bisa oleh setiap orang.

"Kami ingin mengubah tidak mungkin jadi mungkin, dan kami sudah membuktikannya. Jadi, kami yakin Anda akan terkesan ketika anda melihat jam tangan Mozaic, sesuai dengan slogan yang kami usung yaitu Born To Impress, jam tangan yang memang dilahirkan untuk mengesankan," tandas Satrio.