Sukses

5 Zodiak yang Jarang Balas Pesan, Termasuk Pasangan Anda?

Berdasarkan zodiak, ternyata ada pribadi yang masuk dalam kategori mereka yang malas membalas pesan. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin komunikasi dapat melalui beragam cara, salah satu yang paling mudah adalah mengirim pesan teks. Namun, percakapan dapat seketika terhenti ketika pesan tidak dibalas dan terkadang dapat memicu salah paham.

Menariknya, ada orang-orang yang suka malas hingga jarang membalas pesan jika ditilik berdasarkan zodiak. Kondisi ini tentunya bisa menimbulkan masalah, terlebih berbicara soal jalinan asmara.

Apakah zodiak di atas termasuk pasangan atau gebetan Anda? Simak zodiak yang jarang membalas pesan seperti dilansir dari yourtango, Jumat, 30 Agustus 2019 di bawah ini.

1. Aquarius

Zodiak Aquarius tidak pandai merespons teks karena mereka terjebak dalam aktivitas dan tidak dapat langsung mengirim pesan. Hal tersebut tidak jarang membuat mereka lupa membalasnya.

Jika sudah cukup lama, rasanya cukup canggung untuk menanggapi teks yang terkesan basi dan tidak penting. Jika ingin mengabari zodiak ini ada baiknya untuk langsung menelepon mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Taurus

Taurus memang luar biasa, tetapi mereka bisa begitu malas. Terkadang merespons teks membutuhkan waktu dan terlalu banyak upaya. Mereka tidak bermaksud tidak hormat, tetapi teks yang dikirm tidak cukup 'kuat' untuk membangkitkan semangat Taurus untuk membalas.

3. Aries

Ketika Aries memiliki jadwal yang padat dan Anda ingin mereka membalas teks Anda? Jangan tersinggung, tetapi Anda buka prioritas untuk Aries. Mereka mungkin menempatkan Anda dalam daftar mereka.

4. Virgo

Virgo adalah tipe orang yang tidak menghabiskan banyak waktu mengirim pesan. Pertama, mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Mereka tidak ingin orang berpikir mereka hanya menunggu seseorang mengirim pesan.

Mereka tidak menanggapi teks karena tidak ingin mendorong siapa pun untuk merasa bebas untuk mengirim pesan teks sejak awal. Kirim teks hanya jika keadaan darurat.

5. Libra

Libra memiliki niat menanggapi pesan, hanya saja mereka terlalu memikirkannya. Mereka ingin merespons dengan cara yang cerdas dan menyenangkan. Libra tidak ingin mengirim teks yang membosankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.