Sukses

Citra Muslim, Inilah Channel Terbaru di Vidio Premier

Vidio Premier hadirkan channel baru yang bertemakan religi.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio merupakan video platform terlengkap dan layanan video streaming pertama milik bangsa. Lalu Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas di dalamnya. 

Kali ini, Vidio Premier kembali meluncurkan channel terbarunya. Bertajuk Citra Muslim, channel ini berisikian konten-konten religi islami, mulai dari talk show, film hingga serial bertemakan islami.

Menyajikan beberapa talk show populer seperti Mamah dan AA Beraksi, Kata Ustaz Solmed, Indahnya Kebersamaan, serial 3 Semprul Mencari Surga, dan masih banyak lagi.

Mulai pada Sabtu, 31 Agustus 2019 mendatang, channel ini sudah bisa Anda saksikan di Vidio Premier. Anda bisa saksikan konten eksklusif di Vidio Premier hanya dengan berlangganan paket Premier Gold mulai dari Rp 10 ribu saja lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini